Beranda DAERAH Kurang sigap nya jajaran kepolisian Polsek Gedong Tataan Terhadap Kriminalitas ranmor

Kurang sigap nya jajaran kepolisian Polsek Gedong Tataan Terhadap Kriminalitas ranmor

797
0

Kurang sigap nya jajaran kepolisian Polsek Gedong Tataan Terhadap Kriminalitas ranmor

Rajawalinewstv – Gedong Tataan Pesawaran. Meningkatnya tindak pidana di kabupaten Pesawaran Khusus nya di wilayah Gedong Tataan.

Sebelum sebulan kriminalitas pencurian kendaraan roda dua di desa Bagelen 11/01/21 dalam itungan detik sang maling membawa kabur unit roda dua terparkir di depan ruko. Tepat nya di rental komputer desa Bagelen.
Pemilik kendaraan melapor ke polsek Gedong tataan selayaknya Indonesia ini taat dengan hukum.

Saat menghadap kepada penjaga piket rasa kecewa yang di dapatkan selaku pelapor dan korban bukan obat yang di dapatkan tetapi kekecewaan jawaban yang di dapatkan tidak memuaskan.

Menurut kami seorang pelayan masyarakat melaporkan ke penegak hukum seharus nya di tanggapi dahulu dan melakukan fungsi serta tugas nya bukan duduk duduk santai dan mengabaikan.

Sepertinya di daerah Gedong tataan untuk tingkat kriminalitas sangat meningkat dan tindakan kepolisian pun kurang sigap.
Kami menilai anggota Kepolisian Sektor Gedong tataan terlalu lamban untuk menangani atau menurunkan kriminalitas khusus nya di kabupaten pesawaran yang utama adalah polsek Gedong tataan.

Kami berharap kepolisian bisa lebih tegas dan melakukan patroli rutin karna semakin meningkat nya tindak pidana pencurian / kriminalitas di wilayah Gedong tataan.
Masih dari Gedong tataan. Kami berharap Kapolres Pesawaran agar lebih tegas dan menekankan kegiatan ops rutin agar menurunkan tingkat kriminalitas di daerah nya.
Dan kami meminta kepada Polsek Gedong Tataan agar bisa mengutamakan pelayanan masyarakat sesuai dengan poksi polri melayani masyarakat dengan senyuman. Bukan dengan bahasa bahasa kepada sang kriminal. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here