Beranda DAERAH Rektor Pimpin Sertijab Koordinator Satpam di IKIP Gunungsitoli

Rektor Pimpin Sertijab Koordinator Satpam di IKIP Gunungsitoli

628
0

Rektor Pimpin Sertijab Koordinator Satpam di IKIP Gunungsitoli

Gunungsitoli, Rajawalinewstv.com. Mengawali Tahun 2021, Rektor IKIP Gunungsitoli pimpin sertijab koordinator satpam di lingkungan kampus IKIP Gunungsitoli, Jalan Yossudarso Nomor 118 E/S Kelurahan Saombò Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di ruang Yudisium, (Selasa, 12/01/2021).

Acara tersebut, turut dihadiri Rektor, Warek III, Dosen, Pegawai serta staf Satpam di lingkungan IKIP Gunungsitoli.

Rektor IKIP Gunungsitoli, Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd pada arahan dan bimbingannya “Menyampaikan terima kasih kepada koordinator lama atas pengabdiannya serta tanggung jawab penuh yang diberikan untuk melaksanakan tugas di lingkungan IKIP Gunungsitoli.

Orang nomor satu di IKIP Gunungsitoli ini juga mengucapkan selamat kepada Budieli Bate’e atas tugas baru, semoga menjadi amanah menekuni dan melaksanakan tugas yang diemban untuk menertibkan pengamanan di kampus  serta mampu mengayomi terutama di kalangan jajarannya, tuturnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama, Budieli Bate’e sebagai koordinator baru mengatakan satuan pengamanan mengemban tugas untuk menertibkan keamanan di lingkungan IKIP Gunungsitoli serta menjamin kelancaran aktivitas warga kampus terhindar dari segala bentuk gangguan keamanan. Satuan pengamanan merupakan bagian integral dari organisasi garis terdepan sekaligus pengamanan semua aset yang ditugaskan untuk melakukan pencegahan dan pengamanan dini terhadap terjadinya berbagai gangguan, tentu hal ini menuntut peran aktif dalam mengemban citra IKIP Gunungsitoli dan senantiasa bekerja secara efisien dan efektif mewujudkan rasa akuntabilitas tetap tegar dalam situasi apapun.
Arozatulo Bawamenewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here