Beranda DAERAH DISINYALIR BENGKEL NAKAL,BIAYA ONDERDIL DAN JASA NYA DIDUGA ASAL TEMBAK YG MERUGIKAN...

DISINYALIR BENGKEL NAKAL,BIAYA ONDERDIL DAN JASA NYA DIDUGA ASAL TEMBAK YG MERUGIKAN KONSUMEN NYA.

577
0

DISINYALIR BENGKEL NAKAL,BIAYA ONDERDIL DAN JASA NYA DIDUGA ASAL TEMBAK YG MERUGIKAN KONSUMEN NYA.

Setiap Konsumen mengharapkan hasil yg memuaskan dan harga yg sesuai dengan yg terima,tapi kali ini seperti nya tidak di dapat kan dari Konsumen yg bernama Rahmat saat kendaraan roda dua nya mengalami kerusakan di seputaran Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan dan meng Servis kendaraan nya ke Bengkel Irza Motor,yg berada di seputaran Kampung tersebut,kamis 14 Januari 2021.

Hal ini di sampaikan Rahmat yg tak lain salah satu Awak Media/Wartawan yg bertugas di Kabupaten Waykanan saat menerima nota yg sangat2 tak sesuai dengan harga barang dan terkesan asal maen tembak yg penting menguntungkan pihak Bengkel dan tak memikirkan kalau itu merugikan konsumen nya.

“Saya tak keberatan untuk membayar nya,jika itu memang sesuai dgn harga nya,sebab sy juga bnyak tau hrga onderdil kendaraan roda dua,karena kluarga sy pun punya bengkel dan Onderdil di Lampung Utara,tapi dgn adanya nota yg di berikan ke saya,disitu saya merasa di rugikan dgn jumlah biaya nya”.Ucap Rahmat.

Hal itu di sampaikan ke salah satu mekanik nya bhwa saudara Rahmat keberatan dgn biaya yg ditentukan di dalam Nota tersebut,Mekanik tersebut dgn mudah menjawab itu “yg bagus itu Om”dan sambil menyebut kan salah satu Merk Onderdil terkenal.

“Walaupun memakai merk tersebut sy tahu tak seperti itu harga nya,dan Mekanik itu pun tak memberikan bukti bahwa Onderdil yg di pasang adalah yg bagus dan sesuai dengan merek yg Dia sebut”Lanjut Rahmat.

Saat pemilik Bengkel tersebut yg bernama Alfira Alianta di tanyakan terkait Nota yg di berikan oleh Anak buah nya Beliau menjawab dgn enteng nya.

“Waduh gak tau sy Bos,mungkin yg bagus yg di pasang anak buah saya”.jawab sang Pemilik Bengkel yg akrab di panggil Yanta itu via WA.

Kan Aneh Bos nya kok bisa gak tau dengan yg telah terjadi di Bengkel nya,oke menurut pengakuan nya Bengkel telah di serahkan kepada anak buah nya,tapi jika kejadian seperti ini di biarkan terus menerus tak menutup kemungkinan selama nya akan merugikan Konsumen.

Dengan hal ini Konsumen yg bernama Rahmat akan melaporkan yg telah di alami nya ke YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) Lampung biar Mereka yg punya wewenang yg menindak lanjuti nya,supaya tidak terulang lagi kepada konsumen2 yg lain.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here