Beranda DAERAH PPTK, BPBD kabupaten tanggamus Tutup mata terkait dana hibah Milyaran proyek penahan...

PPTK, BPBD kabupaten tanggamus Tutup mata terkait dana hibah Milyaran proyek penahan tanggul di pekon Napal

395
0

Proyek rekontruksi Penahan Tanggul bersumber dari dana hibah 3,678 milyar di buat ajang korupsi yang pekerjaan tersebut di kerjakan asal asalan pihak PPTK. BPBD kabupaten tanggamus seolah tutup mata.

terkait dengan proyek rekontruksi rehabilitasi penanggulangan bencana banjir di pekon napal yang nota ben nya bersumber dari dana hibah dengan nilai 3,678 Milyar

yang di berikan tanggung jawab PPTK, BPBD kabupaten tanggamus selaku pemborong PT, aya pujian pratama di duga proyek di kerjakan di buat ajang korupsi.

dengan nilai proyek yang fantastis pihak PPTK, BPBD kabupaten tanggamus selaku kepala bidang sabar sitanggang di temui di kantor tidak ada di tempat dan telepon selulernya pun mati.

tim investigasi beserta LSM KPK kabupaten tanggamus mencoba menemui kasubag umum,

beliau tidak tau menau masalah itu serta tidak koperatif pada saat di mintai no henpon kepala dinas tidak berani berikan ungkap kasubag BPBD.

kami menilai PPTK kabupaten tanggamus dengan sengaja bersengkongkol atau bersama sama melakukan tindakan melanggar hukum yang telah di atur dalam tindak pidana Korupsi.

kami LSM LP, KPK akan melaporkan pihak PPTK dan Pemborong proyek tersebut.

reporter Rajawalinewstv albet melaporkan dari tanggamus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here