Beranda DAERAH 1 Orang Terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli 

1 Orang Terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli 

175
0

1 Orang Terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli 

Gunungsitoli, Rajawalinewstv.com. Perkembangan penambahan terkonfirmasi di wilayah Kota Gunungsitoli sebanyak 1 orang. Sebagaimana dilansir diskominfo Kota Gunungsitoli, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli, Jumat (22/01/2021).

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, a.n. Manotona Telaumbanua    MT, L, 61 Tahun, 19 Januari 2021, (Pengambilan Spesimen 19 Januari 2021, Swab TCM Positif RSUD Gunungsitoli, Dusun Ii Desa Onozitoli Sifaoroasi, Kecamatan Gunungsitoli, Wiraswasta, Isolasi di RSUD Gunungsitoli
Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 647 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 1 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 603 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang. Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 27 orang.

Arozatulo Bawamenewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here