Beranda Kota palembang Sempat viral di media Sosial” tiduri kantor gubernur, Kades Solihan akhirnya jumpa...

Sempat viral di media Sosial” tiduri kantor gubernur, Kades Solihan akhirnya jumpa langsung Sama gubernur H. Herman Deru.

323
0

Sempat viral di media Sosial” tiduri kantor gubernur, Kades Solihan akhirnya jumpa langsung Sama gubernur H. Herman Deru.

Palembang,,, Rajawalinewstv.com Keinginan Kades Bengkuang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, untuk mempebaiki jalan yang menghubungkan Desa Bengkuang dan Lubuk Lancang melalui kedermawanan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru akhirnya berbuah manis.

Modal nekad dan dukungan dari semua warga Desa Bengkuang, Solihan akhirnya bisa berjumpa langsung dengan Gubernur H. Herman Deru di istanah gubernur, Kamis (21/01).

“Gagal tidur di kantor Gubernur, kerena Besok Beliau (H.Herman Deru) ada rapat dengan Bupati (Bupati Banyuasin) dan akan dibahasnya”tulis Solihan di group WhatsApp Suak Tapeh Update.

Solihan meyakini di bawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru bersama Wagub Mawardi Yahya dapat memecahkan solusi jalan yang berlumpur ketika musim hujan melanda.

Sebelumnya, bapak dua anak ini sudah viral dibeberapa media sosial dengan kenekadtannya  akan tidur di kantor Gubernur jika tidak ada kepastian tentang perbaikan jalan poros penghubung antara Desa Bengkuang dan Desa Lubuk Lancang.

“Jika tidak membuat trobosan, mungkin jalan di desa bengkuang tidak akan ada perubahan, jadi saya akan bermalam di Kantor Gubernur, jika tidak ada kepastian saya tidak akan pulang,” ungkap dia.

(Syd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here