Beranda DAERAH Diduga OD WN meregang nyawa di Hotel “TS” Kita meminta aparat Penegak...

Diduga OD WN meregang nyawa di Hotel “TS” Kita meminta aparat Penegak Hukum untuk mengusut secara tuntas dan menutup semua tempat hiburan yang berada dihotel tersebut.

983
0

Diduga OD WN meregang nyawa di Hotel “TS” Kita meminta aparat Penegak Hukum untuk mengusut secara tuntas dan menutup semua tempat hiburan yang berada dihotel tersebut.

Tanjungbalai,Rajawali TvNews

Salah satu Hotel yang bernama “TS” persis berada di KM 7 Sijambi kembali merenggut nyawa dan memakan korban diduga akibat Over Dosis (OD) dari tempat hiburan malam Hotel tersebut.

Korban yang bernama WN (27) warga Simpang Empat Pasar Banjar datang kehotel bersama dengan teman-temannya Selasa 26/1/21 ketempat hiburan KTV yang berada di hotel TS tersebut.

Selang beberapa lama didalam KTV Hotel tersebut WN kejang-kejang dan oleh teman-teman beliau Almahrum WN dibawa kerumah sakit Swasta yang berada ditanjungbalai,namun takdir berkata lain WN akhirnya menghembuskan nafasnya.

Korban sudah banyak yang berjatuhan dihotel “TS” tersebut karena kita menduga peredaran Narkoba yang berada dihotel tersebut bebas tanpa ada tindakan dari aparat penegak hukum,dan hotel tersebut juga telah mengkangkangi peraturan yang ditetapkan oleh Pemko Tanjungbalai serta tidak mematuhi Protokol kesehatan Covid 19.

Untuk itu kita meminta pada pemerintah kota Tanjungbalai dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) untuk menutup seluruh tempat hiburan yang berada dihotel tersebut tanpa ada pengucualian.

Dan kita juga mengharapkan agar aparat penegak hukum kota Tanjungbalai agar selalu rutin melaksanakan Razia tempat hiburan malam dan menindak dengan tegas para pengusaha yang tidak mematuhi peraturan yang telah ditetapkan,agar kiranya tidak ada lagi korban-korban yang berjatuhan karena Narkoba.

Selain itu aparat penagak hukum untuk dapat mengusut secara tuntas atas kematian WN dihotel tersebut diduga akibat Over Dosis (OD) dan menangkap bandar Narkoba yang bebas berjualan barang haram dihotel itu,serta memeriksa pemilik hotel untuk mempertanggung jawabkan segala kegiatan yang berada dihotelnya (As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here