Beranda Kab. Tanjung Balai asahan Meminta Kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai agar Melaksanakan Peraturan Seleksi Tinggi Pratama secara...

Meminta Kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai agar Melaksanakan Peraturan Seleksi Tinggi Pratama secara benar.

324
0

Meminta Kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai agar Melaksanakan Peraturan Seleksi Tinggi Pratama secara benar.

Tanjungbalai,Rajawali TvNews

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjungbalai mengumumkan secara terbuka seleksi pengisian jabatan Pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan Nomor 10/PANSEL-JPT/TB/2019 Tanggal 6 Agustus 2019.

Dimana dalam hal ini jadwal kegiatan pendaftaran dan seleksi yang dilaksanakan pada waktu itu adalah Pengumuman seleksi terbuka,Penerimaan berkas,Seleksi Administrasi,Pengumuman Seleksi Administrasi,Uji Kompetensi,Seleksi penulisan makalah serta Seleksi Wawancara yang dilaksanakan di Gedung Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Jabatan tinggi Pratama yang akan diisi tersebut antara lain Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KASATPOL-PP), Kepala Badan Pengelola Keuangan,Pendapatan dan Aset Daerah (KBPKAD),Kepala Dinas Pendidikan,Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian,Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman,Kepala Dinas Ketenagakerjaan,Staf Ahli Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik dan Staf ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Sedangkan ketentuan yang mengatur untuk dapat duduk dan dilantik menjadi Pimpinan tinggi Pratama Berusia maksimal 56 (Lima Puluh Enam) Tahun dan 0 (Nol) hari pada saat Penetapan/Pelantikan,yang tercantum dalam salah satu butir Panitia Seleksi Pimpinan Tinggi Pratama yang terdapat pada Nomor 5 (Lima).

Untuk itu kita meminta agar kiranya Pemerintah Kota Tanjungbalai Khususnya BKD dapat melaksanakan ketentuan yang telah ditetapkan tersebut.(Amin sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here