Beranda DAERAH Pemerintah Nias Selatan Terima 4.000 Vaksin Covid-19

Pemerintah Nias Selatan Terima 4.000 Vaksin Covid-19

276
0

Pemerintah Nias Selatan Terima 4.000 Vaksin Covid-19

Rajawalinewstv kepulauan Nias, Nias Selatan, Diskominfo – Sebanyak 4.000 vial vaksin Covid-19 tiba di Nias Selatan dan vaksin ini dijemput Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan serta dikawal ketat pihak kepolisian, Rabu (3/2/21)

Vaksin tersebut direncanakan akan dilakukan vaksinasi awal untuk pertama kali kepada 10 pejabat publik di tempat fasilitas pelayanan kesehatan serta disesuaikan dengan kriteria persyaratan penerima vaksinasi untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah, Ir Ikhtiar Duha, SH.,MM pada serah terima vaksin covid-19 dan hadiri Danlanal Nias, Kabag Ops Polres, Kasi Intel Kajari dan perwakilan OPD di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan.

“Vaksin ini akan dilanjutkan di tempat-tempat fasilitas pelayanan kesehatan lain dan dimana sasaran vaksinanasi berikutnya adalah para tenaga kesehatan dan sebelum divaksin agar dilakukan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan ketentuan”, ujar Sekda.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah menyediakan vaksin ini kepada masyarakat dan berpesan agar dipersiapkan susunan tahapan-tahapan kegiatan vaksinasi. (timliputandikominfonisel). Arozatulo Bawamenewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here