Beranda Adventorial HUT Mandiri Tunas Finance yang Ke- 12Mengadakan Donor Darah dan Baksos bagi²...

HUT Mandiri Tunas Finance yang Ke- 12Mengadakan Donor Darah dan Baksos bagi² sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

583
0

HUT Mandiri Tunas Finance yang Ke- 12
Mengadakan Donor Darah dan Baksos bagi² sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Rajawalinewstv Bandar Jaya– Mandiri Tunas Finance (MTF) perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan kredit mobil dan kendaraan bermotor Anda. pada tanggal 6 Februari 2021 Genap usia ke 12 tahun. MTF memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.


(Sejarah singkat) Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%). PT Tunas Financindo Sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand “Tunas Finance”. Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru “Mandiri Tunas Finance”..

Hendra Wahyu Wardhana selaku Kepala Cabang MTF Bandar Jaya mengatakan Ultah kali ini berbeda karna terlaksana di masa Pademi covid -19 yang mana semua lapisan bidang usaha sedang mengalami kesulitan di bidang perekonomian, untuk itu kami melakukan kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial bagi-bagi sembako untuk tetangga sekitaran kantor dan masyarakat yang bener² membutuhkan karna terdampak Pademi.
Harapan Hendra di Peringatan Hari Ulang Tahun MTF yang menembus angka ke 12 ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dan tentu nya dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan khususnya. Tetap berjaya di masa pademi covid 19 menjadi perusahaan terbaik untuk indonesia. “Jaya selalu MTF”

“Kami bersama seluruh Karyawan MTF Bandar Jaya akan selalu berbuat kebaikan untuk kemanusian, Dan saya berpesan untuk masyarakat Bandar Jaya Lampung Tengah khusus nya sekarang ini agar tetap ikuti intruksi Pemerintah agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus, keluar rumah atau berkendaraan harus mengenakan Masker dan Hindari Keramaian untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Lampung Tengah yang kita cintai bersama,” pungkasnya(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here