Beranda Kab.Kepulauan Nias Cegah Penularan Covid-19, Pemkot Gunungsitoli Terapkan Sanitasi Disinfektan

Cegah Penularan Covid-19, Pemkot Gunungsitoli Terapkan Sanitasi Disinfektan

224
0

Cegah Penularan Covid-19, Pemkot Gunungsitoli Terapkan Sanitasi Disinfektan

Kep. Nias, Rajawalinewstv.com. Pasca Indonesia dilanda wabah COVID-19, banyak muncul disinfeksi di depan fasilitas umum, gedung perkantoran, atau bahkan rumah pribadi. Sebagaimana pantauan media Rajawalinewstv.com hari ini bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui BPBD pada hari ini melanjutkan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum antara lain di Taman Tugu Gempa, Taman Ya’ahowu, Taman Tugu Durian, Pasar Luaha, Pasar Soliga, Pasar Nou di Ex Terminal lama dan Taman depan Kantor Walikota, Rabu (10/02/2021).

Pemerintah terus berupaya dan berharap bahwa disinfektan dapat dilakukan pada lokasi titik kerumunan terutama pasar dan taman. Salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona baik di rumah, pasar, taman maupun di lingkungan sekitar dengan menerapkan sanitasi rutinitas termasuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang masih melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Dengan melakukan penyemprotan secara rutin diharapkan bisa mencegah penularan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

A Bawamenewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here