Beranda DAERAH Inspektorat Kota Tanjungbalai melakukan Pendataan langsung kemasyarakat,terkait bantuan Banjir beberapa Bulan yang...

Inspektorat Kota Tanjungbalai melakukan Pendataan langsung kemasyarakat,terkait bantuan Banjir beberapa Bulan yang lalu.

364
0

Inspektorat Kota Tanjungbalai melakukan Pendataan langsung kemasyarakat,terkait bantuan Banjir beberapa Bulan yang lalu.

Tanjungbalai,Rajawali TvNews

Inspektorat Daerah Kota Tanjungbalai langsung turun kemasyarakat memberikan Formulir terkait dampak banjir yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu,dan hal ini kita lakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan dan juga penyimpangan.

Menurut Ahmad Effendi.ST Irban Bidang pembangunan dan Sosial Wakil Penanggung jawab pada Inspektorat Kota Tanjungbalai menyatakan pada Wartawan Selasa 16/2/21 di Lokasi kegiatan yang berada di Jalan Singosari Lingkungan III Kelurahan Gading Kota Kecamatan Datuk Bandar bahwasanya.

Berdasarkan surat perintah tugas Inspektorat Kota Tanjungbalai Nomor 800/59/Insp/2021 Tanggal 01 Februari 2021 telah melakukan permintaan langsung kepada masyarakat terkait bantuan dampak musibah banjir yang terkena pada masyarakat yang ada di dua Kecamatan yakni Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Dikatakannya yang mana hal ini telah kita sampaikan kepada setiap Kelurahan pada Dua Kecamatan yang terkena dampak Banjir tersebut,sehingga masyarakat langsung mengisi formulir apakah bantuan itu bermanfaat atau tidak sama sekali ungkapnya.

Ditempat yang sama Lurah Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Zulkifli.SH menyatakan sangat merespon kegiatan yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kota Tanjungbalai tersebut,yang dapat langsung turun ketengah-tengah masyarakat,dan hal ini adalah sesuatu yang sangat baik ungkap Lurah Gading tersebut menyatakan.(Amin Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here