Beranda Adventorial PUSKESMAS GEDUNG NEGARA KECAMATAN HULU SUNGKAI LANJUTKAN VAKSIN TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA...

PUSKESMAS GEDUNG NEGARA KECAMATAN HULU SUNGKAI LANJUTKAN VAKSIN TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA KESEHATAN NYA.

347
0

PUSKESMAS GEDUNG NEGARA KECAMATAN HULU SUNGKAI LANJUTKAN VAKSIN TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA KESEHATAN NYA.

Rajawalinewstv Hari ini Rabu tgl 17 Februari 2021 Puskesmas Gedung Negara kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Vaksinasi lanjutan tahap ke dua untuk Tenaga kesehatan nya.

Vaksinasi tersebut di hadiri Camat Hulu Sungkai beserta jajaran nya,Plt Kepala UPTD Puskesmas Gedung Negara,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Vaksinasi ini pun di pimpin langsung oleh Plt Kepala UPTD Puskesmas Gedung Negara Ari Yusdalia Amd.Kep dan berjalan dengan lancar.

Menurut Ari Yusdalia Amd.Kep Vaksinasi kali ini adalah vaksinasi lanjutan dari tahap pertama yg mana pernah di lakukan dua Minggu sebelum nya tepat nya pada tgl 3 Januari 2021,dan berhasil meng vaksin 8 peserta yg memenuhi kriteria dan semua nya dari tenaga kesehatan yg ada di Puskesmas Gedung Negara,Merk Vaksin nya juga masih sama yaitu Vaksin Sinovac dan untuk tahap kedua ini ada tambahan 2 peserta yg memenuhi kriteria jadi keseluruhan yg di vaksin hari ini ada 10 org.

Ari Yusdalia Amd.kep yg selaku Plt Kepala UPTD Puskesmas Gedung Negara selalu menghimbau kepada masyarakat khusus nya Masyarakat yg ada di kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk di Vaksin.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here