Beranda DAERAH Giat Pengurus BAPERA Kab. Lobar, Silaturrahmi Ke Rumah Haji Lalu Daryadi Sekotong...

Giat Pengurus BAPERA Kab. Lobar, Silaturrahmi Ke Rumah Haji Lalu Daryadi Sekotong dan ini Pesannnya!!

154
0

Giat Pengurus BAPERA Kab. Lobar, Silaturrahmi Ke Rumah Haji Lalu Daryadi Sekotong dan ini Pesannnya!!

Sekotong-NTB 18-2-2021 Rajawalinewatv.com, Pengurus dan anggota organisasi Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kab. Lobar bersilaturrahmi ke rumah Haji Lalu Daryadi yakni salah seorang sesepuh dan tokoh di Sekotong,  Kunjungan ini guna silaturrahmi sekaligus konsultasi terkait pembentukan BAPERA Kec. Sekotong serta menyampaikan program kerjanya. (18-2-2021)

Kedatangan Pengurus dan anggota BAPERA Lobar langsung disambut hangat,akrab penuh kekeluargaan oleh putranya Lalu Ivan Indrajayadi anggota DPRD Kab. Lobar dari Fraksi Golkar.

Setelah selesai berdiskusi rombongan diajak makan bersama sambil berdiskusi tentang program kerja kedepan dalam rangka turut serta mensukseskan program pemerintah Kab. Lobar

Haji Sahnan Ketua BAPERA Kab. Lobar mengatakan organisasi Barisan Pemuda Nusantara yang secara Nasional terbentuk tahun 2020 lalu bertekad mewadahi potensi anak anak muda calon pemimpin masa depan bangsa tanpa melihat, suku, ras,   agama,latar belakang pendidikan, partai politik dan ormas. ujarnya

Lanjut Kata Haji Sahnan semenjak dilantik dan dikukuhkan sebagai Pengurus BAPERA Lobar di Hotel Kila Senggigi  pada tanggal 4 Februari 2021 lalu, Pegurus langsung bergerak membentuk kepengurusan dimasing masing Kecamatan dan Ahamdulillah sekarang  sudah terbentuk pengurus Bapera di beberapa Kecamatan yakni Kec. Lingsar,Labuapi, Kuripan dan sekarang akan kita bentuk di Kec. Sekotong. ungkapnya.

Ditempat terpisah Lalu Ivan Indrayadi mengatakan, mengappresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus dan Anggota BAPERA Lobar. Berharap kepada Pengurus Bapera Lobar yang sudah terbentuk agar tetap kompak dan selalu solid dalam semua kegiatannya sebagaimana visi dan misinya serta tetap mengacu pada AD/ART organisasi.

“Maaf, jangan seperti organisasi-organisasi yang sudah sudah sebelumnya. Dan Selama kegiatan dan usahanya positif untuk kemakmuran dan kesejahtraan warga Kami akan tetap dukung” ungkapnya.

Sementara itu Fathurrahman Lord Sekjen  Bapera Lobar mengatakan, bahwa organisasi Bapera yang baru di Lantik ini sudah bekerja cepat membentuk kepengurusan kecamatan (PK) se- Lombok Barat. Organisasi Bapera ini adalah organisasi  yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan akan selalu bergandengan tangan dengan  pemerintah, dengan cara mendukung dan mensosialisasikan segala program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. ujarnya. (Mst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here