Beranda DAERAH Warga Kedondong Raye Keluhkan Lampu Jalan Tak Menyala Lebih Kurang Setahun

Warga Kedondong Raye Keluhkan Lampu Jalan Tak Menyala Lebih Kurang Setahun

397
0

Warga Kedondong Raye Keluhkan Lampu Jalan Tak Menyala Lebih Kurang Setahun

BANYUASIN,, Rajawalinewstv.com Lampu jalan di wilayah Kelurahan Kedodong Raye Kecamatan Banyuasin III yang notabene berada di kota kabupaten Banyuasin banyak tidak menyala.

Hal itu dikeluhkan warga rt.20 rw 05 Kel. kedondong Raye pasalnya sudah hampir setahun infrastruktur Penerangan Jalan Umum (PJU) di lingkunganya tidak menyala. kata Muharam (54) kepada awak media sabtu (20/2/2021) dijumpai dikediamannya.

“sudah hampir setahun lampu jalan diwilayah rt 20, rw 05 mati, sayang saja, padahal sangat di perlukan bagi warga, terutama anak – anak yang berjalan kaki berangkat belajar ngaji,”

Jalan yang gelap ditakutkan menjadi tempat pelaku kriminal untuk berkamuflase. artinya juga bisa berdampak bagi Kamtibmas dengan kondisi lampu mati. disinggung apa pernah dilaporkan kedinas terkait agar ada perbaikan, munurutnya, sudah dilaporkan ke Dishub Banyuasin, katanya ada alat yang rusak, namun alat tersebut mahal jadi belum ada anggara guna perbaikan, jelasnya.

Dirinya menyangkan kenapa diwilayah kota kabupaten mestinya menjadi prioritas sebagai cermin kabupaten tidak segera ada perbaikan sesegera mungkin. kita ketahui bersama untuk lampu jalan ada Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang kita bayar namun tidak menikmatinya. tutup dia.

(Supriyandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here