Beranda DAERAH Pembunuhan di Depan Toko Indomart Arosbaya Bangkalan Madura

Pembunuhan di Depan Toko Indomart Arosbaya Bangkalan Madura

316
0

Pembunuhan di Depan Toko Indomart Arosbaya Bangkalan Madura

Rajawalinewstv, jatim, Bangkalan-Polres Bangkalan dan Polsek Arosbaya, Madura, Jawa Timur terus menyelidiki kasus pembunuhan pria berinisial SST (53) asal Desa Katol Barat kecamatan geger Bangkalan Madura.

Peristiwa naas yang menimpa ST yang mengakibatkan kehilangan nyawanya tersebut terjadi pada hari kamis taggal 4 maret 2021. Adapun kejadian pembunuhan tesebut sekitar jam 12.20, ungkap salah satu saksi setempat.

Menurut salah satu Saksi setempat korban dibacok orang tak dikenal saat turun dari mobil Suzuki Ertiga No-pol B-2303-BFF saat hendak berbelanja di Indomart.
Korban mengalami luka sobek di bagian perut hingga ususnya keluar dan tewas seketika di tempat kejadian. Lukanya di bagian perut, korban tewas di lokasi kejadian,

Kapolres Kabupaten Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto mengungkapkan, pihaknya terus menggali keterangan dari sejumlah saksi untuk menguak motif dan pelaku di balik kejadian tersebut.

“Ada beberapa indikasi kuat yang motifnya mengarah masalah asmara. Tetapi ini baru awal dan memerlukan pembuktian lebih mendalam,” ungkap AKBP Didik Hariyanto.

(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here