Beranda Kab.Kepulauan Nias Kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli Telah Membaik: Pemkot Ucapkan Terima Kasih

Kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli Telah Membaik: Pemkot Ucapkan Terima Kasih

227
0

Kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli Telah Membaik: Pemkot Ucapkan Terima Kasih

Kep. Nias, Rajawalinewstv.com. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli, sebagaimana dilansir diskominfo Kota Gunungsitoli pada hari Senin (08/03/2021).

Atas kerja sama yang baik, setelah menjalani masa isolasi selama beberapa waktu, 1 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 akhirnya dinyatakan sehat sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 677 orang. Hal ini juga menandakan bahwa pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sampai saat ini seluruhnya sudah sehat.

Untuk jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 sampai dengan saat ini tetap sebanyak 694 orang dan jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 17 orang.

Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tenaga kesehatan, TNI/Polri dan semua pihak terkait yang telah bahu membahu mengatasi dan berpartisipasi memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Meskipun kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli telah dapat diatasi dan situasi telah membaik (tidak adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dalam perawatan/isolasi) namun diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kendatipun keadaan dapat teratasi dengan situasi membaik, namun selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, serta rajin cuci tangan. Harapnya mengakhiri.
A Bawamenewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here