Beranda DAERAH Solihing Bakal Calon kepala DesaTellesang periode 2021-2027 Dengan Tagline”TELLESANG MENUJU DESA NIAGA”

Solihing Bakal Calon kepala DesaTellesang periode 2021-2027 Dengan Tagline”TELLESANG MENUJU DESA NIAGA”

685
0

Solihing Bakal Calon kepala DesaTellesang periode 2021-2027 Dengan Tagline”TELLESANG MENUJU DESA NIAGA”

Rajawalinewstv.Com.Wajo.Sul-Sel-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 mendatang yang akan diikuti sebanyak 104 desa di Kabupaten wajo.

Solihing menjadi pendaftar pertama sebagai Bakal calon kepala desa Di Desa Tellesang, kecamatan Pitumpanua.Kabupaten Wajo.Senin 15/3/2021.

Sebelum pendaftaran Solihing bersama Timnya pawai di daerah pemilihannya yaitu di desa Tellesang didampingi oleh teamnya.

kedatangan Solihing disambut antusias oleh warga,dan mereka pun langsung diarahkan keruangan pendaftaran calon kepala desa oleh panitia.

Penyerahan berkas tersebut selain team ada juga beberapa tokoh masyarakat desa Tellesang,toko agama,dan toko pemuda yang turut mendampingi saat penyerahan berkas Pendaftaran calon kepala desa Kepada ketua PPKD desa Tellesang untuk di adakan verifikasi.

“Hasan Basri selaku pendamping Bakal Calon Kepala Desa Tellesang Solihing,mengingatkan kepada seluruh pendukun jangan ada yang saling menjelekkan lawan,karena kita Disini khususnya desa Tellesang kita ini satu rumpung”

“Saya berharap agar Pemilihan kepala Desa Tellesang, nantinya bisa berjalan secara jujur dan adil sehingga masyarakat bisa memilih pemimpin menggunakan hati nurani,”

Disela waktu yang sama ketua PPKD Desa Tellesang kecamatan Pitumpanua Mashudi membenarkan bahwa calon pertama yang sudah mengajukan berkas untuk di verifikasi adalah bapak Solihing

“Solihing merupakan bakal calon kepala desa yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Tellesang ke PPKD desa Tellesang ungkap Ketua PPKD Desa Tellesang. (MTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here