Beranda Adventorial Selain Dukung Banyuasin Religius, Safari Jum’at Bupati Ingin Melihat Lang Laporan Camat...

Selain Dukung Banyuasin Religius, Safari Jum’at Bupati Ingin Melihat Lang Laporan Camat Dan Kades

216
0

Rajawalinewstv.com, Banyuasin-Bupati Banyuasin H, Askolani di dampingi Kabag Kesrah, Kadis BPBD, Ketua DPRD Banyuasin, Ketua MUI hari melakukan safari Jum’at di Desa Songo Makmur Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin.

Dalam Kunjungan hari ini Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan bahwa dirinya ingin meninjau langsung kondisi masyarakat dari laporan Camat dan Kepala Desa yang ada.

“Selama ini saya hanya mendengar laporan Camat dan kades, namun hari ini saya menyaksikan dan merasakan sendiri,dan insyaallah apa yang di harapkan masyarakat akan kita wujudkan , terutama soal keinginan masyarakat tentang jalan bagus” terang Bupati Jum’at (19/3/2021).

Lanjut Bupati dirinya sengaja mengajak Ketua DPRD Banyuasin agar ikut merasakan penderitaan masyarakat Kecamatan Selat Penuguan.Dengan hadirnya ketua DPR ini otomatis dirinya tidak bisa menolak jika pemerintah kabupaten Banyuasin mengajukan usulan pembangunan jalan di selat penuguan ini.

“Tahun ini kita sudah usulkan dana sebesar Rp 80 M hingga jalan ini bisa di perbaiki sampai ke kantor camat selat Penuguan, sedangkan yang ada saat ini baru samapai primer 2 .Tahun 2022 insyaallah masuk lagi dan Semua masyarakat kecamatan pulau Rimau dan kecamatan ini dapat merasakan jalan bagus,” terangnya.

Pewarta: Supriyandi

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here