Beranda DAERAH Kapolsek Urban Pitumpanua Berhasil Menciduk Spesialis Pencuri HP

Kapolsek Urban Pitumpanua Berhasil Menciduk Spesialis Pencuri HP

331
0

Rajawalinewstv.com, Pitumpanua Wajo
Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman.P,SH. bersama Panit Intelkam Aipda Wahudin, SH,Bersama Anggota Polsek Urban Pitumpanua mengamankan Yang di Duga pelaku Pencurian  Handphone bertempat Bolabakka Kel. Bulete Kec. Pitumpanua Kab. Wajo.Selasa 23/3/2021.

Kompol Jasman,SH,Saat di temui Oleh Jurnalis Rajawalinewstv membenarkan Atas Adanya Kejadian Tersebut, Adapun identitas pelaku yang di amankan Yaitu Tom Alias Landoper Umur 21 Tahun,Pekerjaan Swasta,alamat Bolabakka,Kelurahan Bulete kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo

Lanjut Kata Jasman KronologisTelah Terjadi Tindak Pidana Pencurian,Pada Hari Selasa Tanggal 2/2/2021,Sekitar Pukul 04.30.Wita Bertempat Di Bolabakka, Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo,Yang Dilakukan Oleh Pelaku Tom Alias Landoper Dengan Cara Pelaku Naik Atas Rumah Korban Baso,Yang Mana Pada Saat Itu Korban Pergi Shalat Subuh Lalu Koban Tidak Mengunci Pintu Rumahnya.

Pelaku Mendorong Pintu Rumah Korban Baso,Setelah Pintu Terbuka Lalu Pelaku Masuk Rumah Dan Saat Itu Dia Melihat Hp Milik Korban di Chas Di Ruangan Tamu,Lalu Pelaku Mengambil Hp Tersebut.Setelah Itu Pelaku Turun Dari Rumah Korban Lalu Pergi.Imbuhnya

Dan saat korban Baso, pulang dari mesjid lalu naik diatas rumah dan saat korban mau mengambil handpone miliknya ternyata sudah tidak ada.

“sehingga korban melaporkan kejadian Yang dialami Di Polsek Urban Pitumpanua.Dan atas Kejadian Tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 2.600.000 (Dua juta enam ratus ribu rupiah).”

Lelaki Tom Alias Landoper telah mengakui perbuatannya telah mengambil handpone  milik korban tanpa sepengetahuan korban,adapun alasan pelaku mengambil handpone  milik korban yaitu mau menggunakannya Sendiri.

pelaku  dan barang Bukti  Sudah Diamankan Polsek Urban Pitumpanua guna penyidikan lebih lanjut.(MTR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here