Beranda DAERAH Ketua PWRI Kota Tanjungbalai Lakukan Kunjungan Kepada Bea dan Cukai Teluk Nibung

Ketua PWRI Kota Tanjungbalai Lakukan Kunjungan Kepada Bea dan Cukai Teluk Nibung

170
0

Tanjungbalai,Rajawalinewstv

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai Yusman bersama rekan-rekan datang berkunjung ke Kantor Bea dan Cukai Teluk Nibung Rabu 24/3/21 untuk menjalin kerjasma dan bersilaturrahmi.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala Bea Dan Cukai Teluk Nibung I Waya Sapta Darma yang diwakili oleh Hubungan Masyarakat (HUMAS) Teluk Nibung Hisar Dohardo, Dalam kesempatan tersebut Ketua PWRI Kota Tanjungbalai Yusman menyampaikan bahwasanya agar kiranya pihak dari Bea dan Cukai Teluk Nibung dapat bersenergi dengan Wartawan yang ada di Tanjungbalai.

Karena dengan bersenerginya dengan kalangan Wartawan yang ada maka Imormasi yang dibutuhkan oleh kedua belah pihak akan tercapai,sehingga keakraban akan terjalin dengan sebaik-baiknya.Ungkap Ketua PWRI menyampaikan.

Sementara itu Humas Bea dan Cukai Teluk Nibung Hisar Dohardo menyatakan terima kasih atas kunjungannya, yang mana saat ini pimpinan kita lagi berada diluar kota dan untuk itu saya sebagai Humas yg melayani bapak-bapak Wartawan, Katanya.

Disinggung kegiatan yang ada pada Tahun ini beliau Humas tersebut nenyatakan hanya ada satu Kasus yang saat ini kita tangani yakni Penahanan Ball Press yang kita amankan dari Simpang Kawat sebanyak 400 Ball dan saat ini masih dalam proses ungkap Humas tersebut menyampaikan.(As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here