Beranda DAERAH Konfrensi Cabang PGRI ke-XXII Kecamatan Sei Tualang Raso Ketua Terpilih Yati Harlina...

Konfrensi Cabang PGRI ke-XXII Kecamatan Sei Tualang Raso Ketua Terpilih Yati Harlina Masa Bakti 2021-2025

332
0

Tanjungbalai,Rajawalinewstv.com

Pelaksanaan Konferensi Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Luar Biasa yang ke- XXII Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dilaksanakan di Aula SMPN VII Kamis 25/3/21 dengan Masa Bakti 2021 – 2025 dengan tema “Profesional Dalam Berkarya Untuk Guru Yang Bermartabat Dan Sejahtera ”.

Dengan Ketua terpilih untuk masa Bhakti 2021-2025 Pengurus PGRI Kecamatan Sei Tualang Raso yakni Yati Harlina S,Pd Sebagai Ketua,Nismah Situmorang S.Pdi Sebagai Wakil Ketua Dan Clara Adisti Lubis S.Pd sebagai Sekretaris.

Dalam bimbingan dan arahannya Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan amanah bagi ketua terpilh dan dapat melaksanakan AD/ART PGRI dengan baik,dengan tujuan untuk membangun organisasi yang kuat dan profesional untuk guru yang berkarya dan terlindungi dari hak haknya.

Serta meningkatkan profesionalisme para Guru dan kualiatas pendidikan di kecamatan Sei Tualang Raso serta Silaturahmi yang baik kepada seluruh tenaga pendidik baik dari Dinas Pendidikan, Kemenag maupun Kacabdis yang ada dikota tanjungbalai ini”katanya.

Dan pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikkan Kota Tanjungbalai Azhar S.Pd yang diwakili Kordinator Pengawas (KODWAS) Yusrial,SP.d memberikan ucapan selamat Kepada Ketua terpilih untuk PGRI Kecamatan Sei Tualang Raso.

“Atas nama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses atas konfrensi Cabang Luar Biasa XXII di Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai,sehingga nantinya Guru dikota ini akan lebih Propesional dalam melaksanakan tugasnya.

Sehingga nantinya apa yang sudah diprogramkan untuk Kecamatan Sei Tualang Raso demi kemajuan dan kebaikan para Guru dapat terlaksana dengan baik dan Program jangka Panjang juga dapat terlaksana nantinya katanya.

Dalam pelaksanaan tersebut juga turut dihadiri Camat Sei Tualang Raso Masfar Suryadi,SAg , Kodwas Kota Tanjungbalai Yusrial,S.Pd serta para guru,dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(Amin sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here