Beranda DAERAH PENEMUAN MAYAT PRIA KETURUNAN TIONGHOA GEGERKAN WARGA SRIBASUKI LAMPURA

PENEMUAN MAYAT PRIA KETURUNAN TIONGHOA GEGERKAN WARGA SRIBASUKI LAMPURA

253
0

Rajawalinewstv.com, Lampung Utara- Warga Lingkungan IV Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung utara, tiba-tiba di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat Jhun Min di dalam rumah, seorang Pria Keturunan Tionghoa, tetangga mereka, pada Jum’at sore (02/04/2021).

Penemuan mayat Jhun Min ini, warga keturunan Tionghoa, berawal ketika, beberapa warga sekitar rumah Jhun min, merasa terusik yang mencium bau tidak sedap dan begitu menyengat serta banyaknya Lalat yang diduga berasal dari rumah kediaman mayat.

Didon selaku Ketua RT setempat, menjelaskan pada Media,” Berdasarkan Laporan dari warga sekitar, yang merasa terganggu dengan Bau menyengat dan banyaknya Lalat dari rumah mayat,” Maka kami ditemani oleh Bintara pembina Desa (Babinsa) mengecek kedalam Rumah, melalui pintu belakang yang kebetulan tidak terkunci,” Benar saja, kami menemukan sesosok mayat didalam Kamar dalam posisi terlentang dengan kondisi Perut Bengkak serta dikerumuni Lalat,” jelasnya.

Di tambahkannya, menurut keterangan dari warga setempat, “Selama ini jenazah hanya tinggal berdua dengan istrinya, yang saat ini sedang berada di Jakarta, sepengetahuan warga setempat, selama ini jenazah menderita penyakit bengkak pada kakinya,” Pungkas Didon.

Perisitiwa meninggalnya jenazah warga keturunan Tionghoa ini, segera ditindak lanjuti oleh Kepolisian Polres Lampung utara dengan menerjunkan Tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan pada Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga berita ini diterbitkan, belum ada penjelasan Resmi dari Pihak Kepolisian, terkait Penyebab kematian Jenazah.(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here