Beranda DAERAH KONFERCABLUB PGRI Kecamatan Datuk Bandar Timur, Mari Kita Berbuat Dan Bermartabat

KONFERCABLUB PGRI Kecamatan Datuk Bandar Timur, Mari Kita Berbuat Dan Bermartabat

246
0

Tanjungbalai,Rajawalinews.com

Konfrensi Cabang Luar Biasa (KONFERCABLUB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk Kecamatan Datuk Bandar Timur dilaksanakan di SDN 136539 Senin 5/4/21.

Pada pelaksanaan Konfrensi Cabang Luar Biasa PGRI ini merupakan amanah dari AD/ ART PGRI. yang wajib dilaksanakan karena PGRI Kota harus membentuk kecamatan paling lama 6 bulan setelah terbentuknya pengurus PGRI Kota.

KONFERCABLUB PGRI Datuk Bandar Timur ini merupakan Konfercublub ke empat (4) setelah sebelumnya dilaksanakan KONFERCABLUB PGRI Kecamatan Sei Tualang Raso, Kecamatan Tanjungbalai Utara, dan Kecamatan Datuk Bandar.

Dan acara tersebut dibuka langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Azhar, S.Pd yang mana acara nampak berjalan dengan tertib dan teratur serta tetap memenuhi protokol kesehatan Covid 19.

Dalam KONFERCABLUB PGRI Kecamatan Datuk Bandar Timur tersebut terpilih Pengurus dengan Masa Bhakti 2021-2026 dengan Ketua terpilih yakni, M.Tahir, S.Pd. dari SMP Negeri 4, Wakil Ketua ,Ade Amarul Yasir, S.Pd dari SDN. 136539 dan Sekretaris,Erdayanti, S.Pd dari SDN. 132416,Serta unsur pengurus nantinya akan dibantu oleh 19 orang pengurus lainnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan, S.Pd mengatakan, bahwa semangat pembentukan PGRI Tingkat kecamatan harus senantiasa didukung dengan semangat pengembangan,yang mana nantinya keberjalanan PGRI Kecamatan Datuk Bandar Timur tidak selesai hanya sampai pemilihan melainkan juga akan terus aktif dalam kegiatan-kegaitan lainnya terutama pada pengembangan guru.

Untuk itu kita akan terus berbenah karena PGRI akan terus menjadi organisasi dan rumah besar guru, mari kita berbuat dan bermanfaat untuk mencipatkaan guru yang bermartabat.” Pungkas Sri Gunawan mengakhiri.(Amin sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here