Beranda Berita Terkini Ketua MACAB LMP Kota Tanjungbalai Beri Apresiasi Pada Kapolresta Tanjungbalai

Ketua MACAB LMP Kota Tanjungbalai Beri Apresiasi Pada Kapolresta Tanjungbalai

416
0

Tanjungbalai,Rajawalinewstv.com

Tingkat pengedaran dan pemakai narkoba semakin hari semakin berkurang,dan juga tindak kenjahatan lainnya semenjak Kapolresta Tanjungbalai dipimpin Bapak Putu Yhuda Ungkap Ketua Lembaga Laskar Merah putih pada Wartawan beberapa waktu yang lalu.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penangkapan yang dilakukan oleh satnarkoba Kota Tanjungbalai dari kelurahan hingga kecamatan dan.mulai dari pengedar skala kecil dan bandar besar,serta kasus kriminal lainnya.

Tentu hal ini sangat diapresiasi pengurus salah satunya organisasi masyarakat MACAB Laskar Merah Putih Kota Tanjungbalai dan dalam statetmennya Ketua MACAB Laskar Merah Putih Muhammad Azri SH mengungkapkan bahwa dibawah kepemimpinan Bapak Putu Yudha sebagai Kapolres Tanjung Balai telah berhasil dan sangat membanggakan atas kinerja dan prestasi kapolrestanjungbalai.

Dan dalam memberantas tindak kenjahatan dan para mafia narkoba kami melihat sosok beliau pejabat yg sangat dekat dengan masyarakat dan piawai dalam mengkoordinir bawahannnya yaitu satnarkoba,untuk selalu menjaga ketentramanan dan kenyamanan masyarakat kota Tanjung Balai.

Dalam hal pengedaran dan pemakai narkoba, beliau Muhammad Azri SH sangat mendukung penuh langkah kapolres Kota Tanjungbalai yang memutus mata rantai pengedaran Narkoba. Dan pemberantasan kriminal dikota tanjungbalai.

Ditempat yang sama sekretaris MACAB LMP Kota Tanjung Balai Raja Erwin berpesan bahwa sebentar lagi ummat islam dunia akan melangsungkan puasa ramadhan yang mana bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Maka untuk itu harapan kami kepada pihak kepolisian resort kota Tanjung Balai untuk meningkatkan kembali keamanan dan kenteraman pada saat bulan Ramadhan seperti hari hari biasa yang sudah terbukti memberikan rasa aman dan kedamaian dikota tanjung balai.

Pada kesempatan lain terdengar isu bahwa ada yang mencoba mencoreng nama baik Kapolres Kota Tanjungbalai maka untuk itu Ketua MACAB LMP Kota Tanjung Balai berpesan Jika ada yang mencoba mencoreng nama baik kapolres Kota Tanjungbalai maka akan berhadapan dengan Laskar Merah Putih Kota Tanjung Balai.

Karena kami menilai bahwa kapolres tidak ingin ada ruang bagi penjahat dikota Tanjungbalai tercinta ini dan dengan tegas juga ketua MACAB LMP Kota Tanjungbalai mengungkapkan hal yang sama.(As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here