Beranda DAERAH Warga Gomo Berhasil Menggeladah Anggota Polsek Gomo Berinisial Bripka “FS” Membawa Narkotika...

Warga Gomo Berhasil Menggeladah Anggota Polsek Gomo Berinisial Bripka “FS” Membawa Narkotika Jenis Sabu Sabu Di Wilayah Desa Lolojukhu

662
0

Nias Selatan|rajawalinewstv.com~Salahsatu Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Gomo “FS” berpangkat Bripka (Brigadir Polisi Kepala) di tangkap warga akibat membawa Narkotika jenis Sabu-Sabu.

Rabu (07/04/2021) Saat dikonfirmasi awak media rajawalinewstv.com. Kapolsek Gomo IPDA JHONSON SIANIPAR menjelaskan “pada hari Senin (05/04/2021) sekira pukul 22.OO Wib malam Bripka FS (tersangka) melintasi jalan di Kecamatan Ulu Idanotae, Desa Lolojukhu menuju Kecamatan Gomo. Bripka FS tidak curiga bahwa dirinya telah di buntuti warga desa setempat.”

“Setelah tiba di Desa Damai, Bripka FS di hentikan oleh warga. Dan terbukti, saat warga menggeledah tas kecil yang di bawa “FS”, berisi Narkotikaa jenis SABU SABU dalam tas miliknya. Setelah kemudian“FS” diamankan di rumah warga milik Ama Budi Hulu,” ungkap Kapolsek Gomo.

Lebih lanjut, Kapolsek Gomo mengatakan “Setelah kita di hubungi warga bahwa ada oknum anggota Polsek Gomo membawa Narkotika atau SABU SABU, saya dan personil bergegas langsung turun ke tempat kejadian tersebut. Dan setelah kami sampai di TKP benar Bripka “FS” terbukti membawa Narkoba jenis SABU-SABU didalam tasnya FS. Tersangka langsung kita serahkan ke Satnarkoba Polres Nias Selatan untuk di proses secara hukum.”

Kapolsek Gomo IPDA JHONSON SIANIPAR mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah Desa yang telah membantu kepolisian dalam memberantas kasus Narkotika, khususnya oknum anggota Polsek Gomo Bripka FS. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari pemakaian dan penyalahgunaan Narkotika.

“Jikalau masih ada anggota Polisi khususnya Polsek Gomo yang memakai maupun mengedarkan Narkotika atau jenis ataupun SABU SABU , saya sebagai Kapolsek Gomo sangat meminta tolong kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan Desa di Kecamatan Gomo agar langsung dilaporkan kepada saya sebagai Kapolsek Gomo maupun dihubungin saya melalui seluler, setiap anggota yang terbukti menyalahgunakan Narkoba akan kita tindas tegas secara hukum dan begitu juga bila ada masyarakat yang memakai Narkotika maupun SABU SABU, mengedarkan Narkoba apapun jenisnya, memberi informasi kepada Polisi.

Kami sangat mengharapkan bantuan dari semua elemen masyarakat dapat membantu kepolisian memberantas peredaran dan pemakaian Narkotika, sekali lagi tolong informasinya langsung di sampaikan kepada saya sebagai Kapolsek Gomo,” tegas Kapolsek Gomo Ipda Jhonson Sianipar, mengakhiri.

Kini, kasus Bripka “FS” ditangani Satnarkoba Polres Nias Selatan untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya, beserta barang bukti Narkotika jenis Sabu Sabu sebagai barang bukti. (Marinus N Wau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here