Beranda Berita Terkini Diduga Seumur Jagung Rehab Jembatan Dan Jalan Berlubang Sedalam 30 Cm Miris...

Diduga Seumur Jagung Rehab Jembatan Dan Jalan Berlubang Sedalam 30 Cm Miris Setiap Bulan Memakan Korbannya

429
0

Waykanan | Rajawalinewstv com~jembatan amruk Jalan berlubang sedalam 30 CM setiap bulan memakan korban kecelakaan setiap Bulan ini berada di Jalan Lintas Sumatera, Desa Ujan Mas, Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung.

Menurut Widodo masyarakat sekitar mengatakan, jembatan setiap tahun silih berganti karna amruk contoh jembatan bajar masin dan jembatan simpang pat way umpu.  jalan“Lobang sedalam 30 Cm di jalan itu bisa dikatakan setiap bulannya memakan korban. Mayoritas Korban karena kepergok sehingga mayoritas Korban banyak yang patah kaki dan bahkan ada yang sampai meninggal dunia.” Katanya

Masih di lanjutkannya, “Di Kampung Ujan Mas ini saja ada 4 titik lobang di jalan lintas, yang sering memakan korban dan di tambah 1 lagi di depan Pom Gunung Katun.” Saat di temui Awak Media pukul 5 sore (16/04/2021).

“Selain memakan jiwa, Rumah Masyarakat sekitar sini sudah banyak yang retak-retak di karenakan benturan mobil yang bermuatan berat masuk lobang tersebut, terutama mobil-mobil tronton, fuso.

Terutama transpot batu bara yang melitas melewati kapasitas muatan yang seharus batu bara itu ada jalan tersendiri nya kereta api atau tongkang kalau itu sudah melebihi kapasitas dari 12 ton ke atas dan lain-lainnya.” Imbuhnya.

“Kami para warga sekitar Lokasi lobang terus terang merasa resah dengan adanya Lobang sedalam 30 Cm itu dan lobang-lobang lainnya, karena masyarakat takut kalau seandainya ada kendaraan roda 4 yang pecah ban kerena kepergok masuk lobang-lobang tersebut dan kendaraan mereka melaju nabrak rumah masyarakat sekitar jalan berlubang ini.” Ujarnya

“Harapan Masyarakat Supaya jalan-jalan yang berlubang di jalan Lintas Sumatera tersebut bisa secepatnya di tutup oleh Pemerintah Kabupaten ataupun Pemerintah Propinsi. Supaya tidak memakan korban lagi. Kami berharap kepada Dinas terkait dan Pihak Pemerintah Propinsi khususnya PUPR bisa secepatnya merespon keluhan-keluhan masyarakat terkait jalan- jalan berlubang khususnya di Jalinsum yang miris setiap bulannya memakan korban.” Pungkasnya.

Rilis Ahmad yusup /tim 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here