Beranda BANDAR LAMPUNG Forum Komunikasi Putra Putri Banten dan Posbakum Madin Balam akan Melaporkan Akun...

Forum Komunikasi Putra Putri Banten dan Posbakum Madin Balam akan Melaporkan Akun Fb. Bunga Mawar Merah Ke Polda Lampung.

133
0

Forum Komunikasi Putra Putri Banten dan Posbakum Madin Balam akan Melaporkan Akun Fb. Bunga Mawar Merah Ke Polda Lampung.

Rajawalinewstv Lampung Terkait beberapa postingan di akun Fb bunga mawar merah yang membawa nama Suku Banten serta Menulis nama Pribadi yang bukan hal nya dan memposting menyerang atau fitnah serta ujaran kebencian FKPBB akan Melapotkan akun Fb bunga mawar ke polda lampung.

Berdasarkan Undang Undang ITE pasal 27 ayat (3) UU ITE adalah konstitusional 1. Setiap orang yang memenuhi unsur sebagai mana di maksud dalam pasal 27 ayat 1 ayat 2 ayat 3 atau ayat 4 dengan penjara paling lama 6 tahun dengan denda paling banyak 1 milyar.
Dengan adanya postingan postingan di akun FB bunga mawar merah membawa nama Suku serta pribadi sudah memenuhi unsur Pencemaran nama baik serta ujaran kebencian dan fitnah.

Kami akan laporkan akun FB bunga mawar merah karna membawa nama banten kami selalu orang banten merasa keberatan kalau urusan pribadi selesaikan dong jangan koar koar di fb berarti Anda mengumbar kebobrokan nya sendiri dong. Kami akan laporkan ke penegak hukum agar segera di tindak. ungkap Ketua Umum FFKPPB. ( Forum Komunikasi Putra Putri Banten) propinsi lampung yang biasa di sapa mad peci.

Terkait masalah postingan itu saya selaku pribadi yang di posting merasa tidak Terima kalau ucapan dia benar kita sama sama selesaikan di meja hijau. Jangan anda berkoar memakai akun orang. Datangi saya HP saya jelas tempat saya jelas. Ungkap pentolan rajawalinewstv.

Kami berharap jajaran penegak hukum Khusus nya Polda lampung agar bertindak tegas terkait oknum yang menggunakan akun akun abal abal seperti bunga mawar merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here