Beranda Berita Terkini KPK Melakukan Pemeriksaan Terhadap SEKDA Kota Tanjungbalai Terkait Beberapa Kasus Korupsi

KPK Melakukan Pemeriksaan Terhadap SEKDA Kota Tanjungbalai Terkait Beberapa Kasus Korupsi

509
0

Tanjungbalai|Rajawalinewstv.com

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi telah melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Tanjungbalai yang dilakukan KPK di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Tanjungbalai Rabu 21/4/21.

Pemeriksaan tersebut atas penggeledahan yang dilakukan oleh KPK beberapa hari yang lalu diruang kerja SEKDA dan ruang Kerja Walikota Tanjungbalai dan hingga Pukul 13.00 Wib Team dari penyidik KPK masih terus melakukan pemeriksaan kepada Sekretaris Daerah tersebut.

Dalam hal ini kuat dugaan pemeriksaan yang dilakukan Team Penyidik KPK datang ke Tanjungbalai adalah telah terjadinya Jual beli Jabatan atau Lelang Jabatan dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Sementara itu dalam pemberitaan beberapa media Online telah melangsir bahwa Ketua KPK Firli Bahuri,menyatakan bahwasanya Team Penyidik KPK datang ketanjungbalai sedang melakukan pengusutan Kasus dugaan Korupsi yang berada di Kota Tanjungbalai.

Ketua KPK tersebut membenarkan,bahwa KPK sedang mengusut Kasus tindak pidana Korupsi di Sumatera Utara khususnya Kota Tanjungbalai (As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here