Beranda Berita Terkini Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN) Tanggamus adakan penyuluhan juga sosialisasi pencegahan...

Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN) Tanggamus adakan penyuluhan juga sosialisasi pencegahan penyalah gunaan Narkotika di kampus STEBI kota agung tanggamus

214
0

Tanggamus|Rajawalinewstv.com-Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN) kabupaten tanggamus mengadakan sosialisasi dan penyuluhan tentang pencegahan,penyalah gunaan pemberantasan peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Aula SMK AL Qolam kota agung komplek kampus STEBI Tanggamus. (22.4.21)

Turut hadir pada acara tersebut ketua GANN Tanggamus Herwan, S. Kom. Dan Robin Afandi.Sip. serta jajaran Babinsa koramil kota agung Waldi, Bhabinkantibmas polsek kota agung serta dosen STEBI Tanggamus.

Peserta di hadiri dari Elemen pelajar SMA dan SMK se-Tanggamus secara bergilir. Para nara sumber memberikan pemaparan dan pemahaman terkait pencegahan, penyalah gunaan,pemberantasan dan peredaran gelap Narkotika di kabupaten tanggamus.

Upaya tersebut tentunya perlu melibatkan peran serta dari masyarakat Untuk memberikan Informasi terkait peredaran gelap Narkotika di lingkungan nya.

Seperti yang di Sampaikan Oleh peserta dari SMA negeri 1 kota agung tanggamus hasanah dan Qodri, usai mengikuti sosialisasi dari GANN Tanggamus mengatakan. ” bahwa hal semacam ini lah yang sangat bermanfaat sekali juga dapat memberikan pelajaran bagi kami dimana kami mengetahui jenis jenis Narkoba Serta Efek buruk nya Narkoba. Informasi ini kami sampaikan pada kawan kawan.

Pesan nya jauhi dan hindari Narkoba karena Narkoba lebih banyak dampak buruknya daripada manfaat nya.pungkas nya.

Sosialisasi dan penyuluhan seperti ini GANN Tanggamus berupaya melakukan secara berkesinambungan, tujuannya Agar generasi muda sebagai tumpuan masa depan dan harapan bangsa terhindar dari paparan Narkotika. Tutupnya.(redi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here