Beranda Adventorial Puluhan Kantong Beras dan Kurma Dari Pemkab Banyuasin, Di Bagikan Tokoh Pemuda...

Puluhan Kantong Beras dan Kurma Dari Pemkab Banyuasin, Di Bagikan Tokoh Pemuda Suak Tapeh

285
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin -Puluhan kantong beras dan bungkusan kotak yang berisikan  buah kurma dari pemerintah kabupaten Pemkab Banyuasin Bupati Askolani, dalam bentuk berbagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, kini di  salurkan oleh Kalangan tokoh pemuda Suak tapeh Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak tapeh kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan,Kamis(22/04/21)

Bagi-bagi takjil tersebut langsung diberikan kepada kaum Fakir miskin  kaum emak-emak yang memang benar membutuhkan  yakni di beberapa tempat di wilayah kecamatan Suak tapeh, diantaranya Desa lubuk Lancang, Desa Biyuku, Desa Air Sengeris dan Desa Talang Ipuh.

Parhan tokoh pemuda Suak tapeh didampingi Jauhari Mengatakan, inilah  bentuk rasa kepedulian Pemkab Banyuasin Bupati Askolani kepada kaum Fakir miskin yang ada di wilayahn kecamatan Suak tapeh bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh barokah.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama rekan-rekan tokoh pemuda Suak tapeh menyalurkan bantuan dari Bupati Askolani  dengan berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat, guna meringankan beban mereka saat berbuka puasa,” katanya Parhan  yang akrab disapa itu.

Dirinya menambahkan, pembagian bantuan puluhan kantong beras dan  kotak kurma   tersebut dibagikan ke beberapa titik yang ada di kawasan Kecamatan Suak tapeh .”Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka yang kita berikan,”jelasnya.

Hal senada dikatakan oleh Jauhari, dikatakannya, selain berbagi momentum ini sekaligus ajang untuk bersilahturahim ke beberapa rumah warga kurang mampu yang ada di  Desa wilayah Suak Tapeh.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga kita bisa melihat langsung keadaan warga dan apa saja yang masih perlu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, baik dari Kecamatan sampai ke Desa. Ini hal kecil tapi mempunyai makna yang dalam,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya mengajak masyarakat Banyuasin bersama bagi yang memiliki kelebihan harta untuk berbagi kepada sesama saudara kita yang masih kurang berkecukupan.

“Semoga hal kecil seperti ini jika dilakukan oleh banyak orang maka akan menghasilkan sesuatu yang besar. Semoga keberkahan mengalir pada masyarakat Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya.

Terpisah, di kesempatan yang sama kepala Desa Lubuk Lancang Rusdi Tamrin Mengatakan terimakasih  adinda Parhan serta Jauhari dan rombongan tokoh pemuda suak tapeh, yang telah menyalurkan  memberikan berupa bantuan dari Pemkab Banyuasin Bupati  H. Askolani kepada masyarakat warga Desa lubuk Lancang, dengan rasa kepedulian beliau kepada warga kami.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat  Desa lubuk Lancang, Semoga keberkahan di bulan suci ramadhan ini mengalir pada masyarakat Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,”pungkas dia

Pewarta: Supriyandi

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here