Beranda Berita Terkini Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) Dan Sat lantas Polres Tanggamus...

Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) Dan Sat lantas Polres Tanggamus Bagikan Takjil dan masker kepada pengguna jalan dan warga.

311
0

Tanggamus Kota agung|Rajawalinewstv.com-Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT) pusat madiun cabang tanggamus, Ranting kota agung dan bersama Sat lantas Polres Tanggamus beserta anggota koramil kota agung bersama- sama melakukan bhakti sosial dengan membagikan Takjil dan masker kepada pengguna jalan,warga di sekitar an lampu merah taman kota kota agung. Minggu ( 25.4.21. )

Ketua Ranting Asep Setiawan memaparkan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan ( prokes) dengan memakai masker. Di tempat yang sama Ketua cabang PSHT, Drs. Sademun mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadha, dan kegiatan ini kami lakukan di setiap tahun pada bulan suci Ramadhan, kali ini kami membagikan Takjil Es buah dan bubur kacang ijo bekisar 1000 bungkus dan akan kami bagikan kepada pengguna jalan juga warga sekitar.tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP. Joniffer Yolandra, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mentaati peraturan tentang larangan mudik atau pulang kampung.
Di kesempatan ini kami menunjukkan sinergisitas, kekompakan, kekeluargaan antara anggota Polri, TNI , PSHT dan masyarakat kami bersama – sama membagikan Takjil kepada pengguna jalan dan warga dengan tujuan meringankan beban di masa pandemi covid -19 dan yang kita lakukan sangat lah positif ungkap AKP. Joniffer Yolandra.

Kegiatan ini berlangsung Aman dan kondusif, pengguna jalan pun merasa senang dengan kegiatan Bhakti sosial ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat umum.

Dengan kegiatan ini bersama ini Drs. Sademun beserta 100 anggota PSHT ranting kota agung, Sat Lantas polres Tanggamus Anggota koramil kota agung kompak dengan kegiatan Bhakti sosial di kecamatan kota agung kabupaten tanggamus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here