Beranda Berita Terkini Ketua BPD Besama Warga Membenahi Ruas Jalan Yang Rusak Secara Gotong Royong

Ketua BPD Besama Warga Membenahi Ruas Jalan Yang Rusak Secara Gotong Royong

368
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin-Warga masyarakat  Desa Lubuk Saung yang di ketuai oleh Heri selaku ketua BPD,  dengan semangat bahu membahu bergotong royong memperbaiki kondisi ruas jalan yang rusak, Perbaikan jalan ini tepatnya di jalan yang menghubungkan antar Desa Lubuk Saung dengan Desa Lebung  Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan,Rabu(27/04/21)

Pemerintah Desa setempat Heri selaku ketua BPD Desa lubuk saung Mengatakan,  Kegiatan gotong royong membenahi ruas jalan ini merupakan  inisiatif bersama dan juga berdasarkan perintah dari pak camat  Banyuasin III, ada beberapa titik ruas jalan yang terlihat rusak maka kami bersama warga lakukan perbaikan dengan menimbun bagian jalan yang berlobang memakai batu.

“Alhamdulillah perbaikan sementara karena dianggap darurat tersebut dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat berkat kerjasama yang baik. Semoga dapat bermanfaat pada semua dan tidak ada lagi laporan warga terjatuh karena jalan yang rusak, Kami menghimbau pada seluruh masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan Desa Lubuk Saung . Peran serta masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan desa. Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah maka desa kita dapat menjadi desa yang maju dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan.

Pewarta: yandi/jakirr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here