Beranda Adventorial Azhar Muslimin Yakin Desa Sejagung Maju Dibawah Kepemimpinanya

Azhar Muslimin Yakin Desa Sejagung Maju Dibawah Kepemimpinanya

199
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin-Maju sebagai bakal calon Kepala Desa Sejagung Kecamatan Rantau Bayur, pria bernama lengkap Azhar Muslimin siap bangun tata kelola pemerintahan desa yang lebih baik dan bersih guna mewujudkan Desa Sejagung yang adil, makmur, sejahtera juga mandiri.

Selain itu, Azhar sapaan akrabnya menuturkan kepada Harian Banyuasin Jumat (30/4), mengaku akan mewujudkan harapan dan cita-cita Pemkab Banyuasin sebagai penyuplai beras Nasional nomor 1 di Indonesia setelah sebelumnya menduduki posisi ke 4 rata-rata Nasional.

‚ÄúSelain juga akan menyelenggarakan pemerintahan desa yang pro rakyat, demokrasi dan mandiri, disektor pertanian tidak boleh kita abaikan. Selain memang komoditi asli masyarakat Desa Sejagung, pertanian khususnya padi harus kita dorong agar lebih maksimal lagi agar kesejahteraannya pun turut meningkat,” tutur pemuda hitam manis ini.

Maju sebagai kepala desa menurutnya bentuk pengabdian kepada masyarakat dan desa sebagai tanah kelahiran. Oleh sebab itu, dirinya meminta restu msyarakat Desa Sejagung untuk maju sebagai calon kepala desa.

“Insya Allah, niat baik akan menghasilkan yang baik. Mohon doa kepada masyarakat Desa Sejagung, dengan Bismillah, Sejagung Pasti Gass Poll,” ungkap dia dengan motonya.

Pewarta: supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here