Beranda Berita Terkini Di bulan Suci Ramadhan LKS Alamanda Tanggamus Tetap Semangat Dan Smart Melakukan...

Di bulan Suci Ramadhan LKS Alamanda Tanggamus Tetap Semangat Dan Smart Melakukan Rutinitas Pekerja

263
0

Gisting | Rajawalinewstv.com-Lembaga kesejahteraan Sosial ( LKS ) Alamanda Tanggamus,Tetap semangat dan Smart dalam melakukan Rutinitas pekerjaan pada Bulan Suci Ramadhan,di ruang kantor Sekretariat LKS Alamanda pekon Gisting atas Kecamatan gisting. sabtu ( 01.5.21 )

Menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan merupakan kewajiban seluruh umat islam, tentunya memiliki keuntungan tersendiri bagi umat muslim. Meskipun demikian puasa tidak harus menurunkan produktivitas seseorang dalam melakukan berbagai kegiatan pekerjaan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh para anggota relawan serta pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS )Alamanda Tanggamus, tetap semangat dan smart dalam melakukan Rutinitas pekerjaan nya meski kami dalam keadaan berpuasa.

Menurut Ketua LKS Alamanda Tanggamus, Roswati purwanti mengaku di bulan suci Ramadhan kegiatan LKS Alamanda Tanggamus terus berjalan, tidak ada sedikit pun hambatan Untuk kami melakukan aktivitas meski dalam keadaan berpuasa.

” saya dan berikut jajaran selalu tetap semangat dan antusias melakukan aktivitas tugas sehari – hari karena kami tetap menjaga produktivitas kerja yang selalu terjaga ” tutur Roswati.

Lanjutnya,untuk kegiatan ngantor para anggota relawan dalam suasana puasa Ramadhan ini, kita hanya mewajibkan seminggu sekali setiap hari sabtu, yang mana pada sebelum nya Aktivitas ngantor di lakukan dua kali dalam seminggu.
Di hari ini kegiatan yang kita lakukan adalah Verval data pemerla pelayanan kesejahteraan Sosial(PPKS) anatara lain disabilitas anak, penyandang disabilitas, Lansia dan lainnya. Tutupnya.(redi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here