Beranda DAERAH SMKN 1 Seputih Agung Mempunyai Program Cermat Terkait dana Bos Masa Pademi...

SMKN 1 Seputih Agung Mempunyai Program Cermat Terkait dana Bos Masa Pademi covid 19.

418
0

SMKN 1 Seputih Agung Mempunyai Program Cermat Terkait dana Bos Masa Pademi covid 19.

Rajawalinewstv lampung Tengah. Rentan nya Penggunaan bantuan dana bos di masa masa sekarang Kepala sekolah Harjimat. S. Pd. M. Pd melakukan beberapa manuver – manuver kinerja penggunaan dana Bos Reguler karna jelas edaran pemerintah dari kemendikbud di larang melakukan kegiatan sekolah.

Kami beserta guru guru mencoba mencari solusi agar supaya para siswa mempunyai kegiatan sekolah walau dengan cara bertahap asal anak didik tidak ketinggalan pembelajaran.

Kami selaku kepala sekolah Harjimat. S. Pd. M. Pd mengungkapkan bantuan yang di kucurkan oleh pemerintah pusat kami berusaha menggodok dengan beberapa komite dan para guru agar bisa bermanfaat buat sekolahan. Karna dengan adanya Pademi covid 19 semua di batasi. Baik dari kegiatan mengajar sampai kegiatan lain nya. Kami tidak kalah akal mensiasati kegiatan mengajar melalui info cal atau dalam istilah menggabungkan beberapa siswa untuk melakukan pembelajaran agar tidak ketinggalan mata pembelajaran. Ungkap Harjimat.

Hampir satu tahun kegiatan sekolah dan pembelajaran di tiadakan kami tidak kalah akal bagaimana caranya melakukan terobosan agar para anak didik siswa SMKN 1 seputih agung bisa ada aktifitas pembelajaran. Walau dengan by fon.

Perawatan” Sekolah butuh perawatan agar sekolah tetap indah dan nyaman. Kami dan para guru merapatkan agar setiap ruang kelas di lakukan penyegaran atau perbaikan mana yang perlu di lakukan penyegaran karna kalau tempat tidak di huni akan dengan sendirinya rusak.

Harjimat. S. Pd. M. Pd akan terus membuat program program Agar lulusan anak didik SMKN 1 Seputih agung bisa berpotensi walau pembelajaran tidak langsung di sekolah kami selalu kepala sekolah tetap mempunyai tanggung jawab agar anak didik kita kedepan bisa lebih berpotensi demi memajukan bangsa serta dunia pendidikan.

Kami berharap kepada seluruh elemen sekolah mari kita satukan misi visi kita di dunia pendidikan agar bisa menerbitkan bibit bibit anak didik di lampung Tengah menjadi anak generasi penerus bangsa. (Rd**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here