Beranda Adventorial Anggota DPRD Fraksi PKS Mas Budi Panjaitan Laksanakan Semarak Ramadan

Anggota DPRD Fraksi PKS Mas Budi Panjaitan Laksanakan Semarak Ramadan

191
0

Tanjungbalai,Rajawalinewstv.com

“Semarak Ramadhan Berbudi” dilaksanakan Anggota DPRD dari Fraksi PKS Mas Budi Panjaitan,SPD.I yang dilaksanakan di Jalan Pulau Simardan Kediaman Anggota DPRD dari Fraksi PKS tersebut yang dilaksanakan Senin 3/5/21.

Adapun tujuan dari acara tersebut adalah menyalurkan Aspirasi para Pemuda dalam bidang musik Religi serta memberikan bantuan kepada Anak-anak yatim berupa Beras dan Uang tunai.

Dalam acara tersebut Anggota DPRD tersebut memberikan takjil kepada 11 orang anak yatim piatu,dan acara itu juga dihadiri PLT Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib dan mewakili Kadis Pendidikan Dahnial,S.Pd tokoh masyarakat serta Kepala Lingkungan.

Dalam kata sambutannya Mas Budi Panjaitan memberikan Ucapan terimakasih kepada Wakil Walikota Kota Tanjungbalai Bapak H Waris Tholib yang sudah berkenan hadir dalam acara tersebut.

Dan juga kita merasa bersukur dan mengucapkan Alhamdulillah Pak Wakil Walikota akan diangkat menjadi Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai dan kita dari Anggota DPRD siap bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan Kota Tanjungbalai.

Selain itu juga kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini dapat juga dilakukan Anggota DPRD yang lain, karena kegiatan yang kita laksanakan sangat bermanfaat bagi elemen masyarakat terutama para Pemuda yang ada disekitar kita agar terhindar dari hal-hal yang negatif ungkap Mas Budi Panjaitan mengakhiri.

Sementara PLT Walikota Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib dalam sambutannnya menyatakan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Semarak Ramadhan Berbudi” yang digagas oleh Mas Budi Panjaitan tersebut dan Partai Keadilan Sejahtera partai (PKS) adalah Partai koalisi Pemenangan Salwa.

Dalam hal ini bahwa saya baru menerima Impormasi akan dilantik jadi PLT Walikota Tanjungbalai pada Rabu mendatang dan mohon Doa dari masyarakat Tanjungbalai agar nanti saya dalam melaksanakan tugas tetap Amanah.

Dan Acara ini juga “Semoga dapat terus dilaksanakan dan dapat diikuti oleh anggota dewan lainnya dan kepada seluruh yang hadir dalam acara ini tidak menyia-nyiakan bulan yang penuh berkah ini, mari kita isi kegiatan yang baik di bulan ramadhan dengan kegiatan yang positif kegiatan keagamaan agar kita mendapat keberkahan dan ridhonya Allah SWT”,kata PLT Walikota tersebut.

Kegiatan ditutup dengan pemberian secara simbolis santunan Takjil kepada 11 anak yatim berupa amplop dan selanjutnya rangkaian kegiatan dilaksanakan perlombaan  mewarnai tingkat paud TK, drama religi, stand up religi, puisi religi hingga festival Beduk di malam takbiran.(Amin sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here