Beranda Berita Terkini MASYARAKT DESA BULU MARIO & SEKITARNYA MERASA BERSYUKUR ATAS ADANYA PELAYANAN PERPANJANGAN...

MASYARAKT DESA BULU MARIO & SEKITARNYA MERASA BERSYUKUR ATAS ADANYA PELAYANAN PERPANJANGAN SIM KELILING

205
0

Mamuju Utara | Rajawalinewstv.com-Sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan dalam mengayomi warga masyarakat,polisi lalu lintas dibawah komando polda Sulawesi barat,melakukan terobosan sistim jemput bola/ mendatangi langsung warga masyarakat dipelosok desa yang ingin memperpanjang SIM (Surat ijin mengemudi).

Kegiatan ini sudah berlangsung hampir 15 hari dengan mengunjungi beberapa daerah yang berbeda-beda di wilayah propinsi sulawesi barat dan pada selasa 14/04/2021 di desa bulu mario,kecamatan Sarudu dan sekitarnya baru dapat terlayani.

Tiem yang diketuai oleh Bripka Jasmin ini beranggotakan 3 orang termasuk salah seorang teknisi pemotretan polantas Marwan,dengan semua kelengkapan alat canggih yang dimilikinya membuat pembuatan SIM dapat berjalan cepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat agar tidak perlu menunggu lama sampai berhari-hari.
Kegiatan tersebut di mulai dari jam 08.pagi sampai dengan jam 17.00.tanpa ada suatu capaian target,selama masyarakat masih ada yang mau memperpanjang SIM-nya.

Antusiasme masyarakat untuk memperpanjang surat izin mengemudi /SIM sungguh luar biasa karena warga sangat merasa terbantu dengan adanya pelayanan SIM keliling yang diprogramkan oleh kepolisian Sulawesi barat.

” Kami merasa sangat terbantu dengan adanya program pelayanan SIM keliling seperti ini,karena disamping bisa memperpanjang SIM yang sudah mati juga dapat menghemat waktu,” ungkap salah seorang warga bernama Misran Luther.
Sementara itu polisi lalu lintas pembuatan SIM yang diketuai oleh Bripka Jasmin ini merasa sangat dekat kepada masyarakat dan dapat memahami keinginan masyarakat pelosok yang jauh dari perkotaan yang ingin memperpanjang SIM-nya dan berusaha untuk melayani dengan sebaik mungkin.

” Kami polisi sebagai pelayan dan pengayom adalah bagian dari masyarakat yang selau beriringan sejalan dan siap untuk melayani apa yang menjadi kebutuhan warga serta tidak ingin jauh dari masyarakat,walaupun demikian kami hanya dapat melayani pembuatan surat ijin mengemudi/SIM bagi warga masyarakat yang ingin memperpanjang SIM-nya yang sudah mati ataupun yang masih berlaku beberapa bulan atau beberapa hari lagi,dengan memenuhi semua persyaratan peraturan yang sudah ditentukan,ungkapnya,”Dalam pelayan pembuatan perpanjangan SIM keliling selama tiga hari ini,semua berjalan aman,lancar dan tertib.
( H.Mis melaporkan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here