Beranda Berita Terkini “Jelang Lebaran”(PD-IWO) Banyuasin: Berbagi itu Indah

“Jelang Lebaran”(PD-IWO) Banyuasin: Berbagi itu Indah

146
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah ini, dimanfaatkan umat muslim yang memiliki rezeki lebih untuk melakukan sedekah kepada Fakir miskin, kaum dhuafa maupun kepada anak yatim.

Salah satunya Pengurus daerah Organisasi Ikatan wartawan Online  (IWO) Banyuasin dengan penuh keceriaan menyambut hari raya idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah  melakukan giat berbagi santunan  kepada fakir miskin,kaum dhuafa sekaligus anak yatim.

Acara yang mengusung tema ‘Berbagi itu Indah’ kegiatan berbagi sembako serta Amplop dilakukan di kelurahan kedondong raye RT 18 dan 19, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan,  dikemas dengan rangkaian diberikan secara simbolis oleh ketua PD-IWO Banyuasin. Deni Irawan didampingi Sekjen Imrani juga Anggota lainya yang mewakili  Supriyandi AK. Pada, Rabu pagi(12/05/21)

ketua PD IWO Deni irawan mengatakan, santunan merupakan tanggungjawab sosial untuk bisa saling berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Apalagi di bulan penuh berkah seperti sekarang. Kita manfaatkan momen ini untuk berbagi kebahagiaan bersama fakir miskin dan kaum dhuafa,” ujar Deni.

Diharapkan, bantuan yang telah disalurkan oleh PD IWO  itu dapat bermanfaat dan serta membantu mengurangi beban saudara kita kaum muslim yang kurang beruntung para fakir miskin.

“Mari kita bersama-sama berlomba untuk menebar kebaikan terlebih di bulan suci Ramadhan serta menyambut hari kemenangan umat Islam idul Fitri . Kita juga berdoa bersama agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan,”tutur nya

Di tempat yang sama sekjen PD IWO juga mengatakan, memberikan semagat kepada saudara kita yang kurang beruntung tersebut agar tetap selalu sabar dan tawakal.

“Tetaplah sabar dan tawakal dan selalu mendekatkan diri kepada yang kuasa.”pesan nya lirih.

Pewarta: Supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here