Beranda Adventorial Pemdes Terentang Melakukan Penyemprotan disinfektan di lingkungan Desa

Pemdes Terentang Melakukan Penyemprotan disinfektan di lingkungan Desa

56
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin-Guna mengantisipasi menyebarnya virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa Terentang Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan desa setempat. Rabu(12/05/21)

Kepala Desa Rodi Zaini, SH   mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di sekitar lingkungan desa terutama di tempat-tempat tertentu yang mengundang kerumunan masyarakat baik di rumah ibadah (masjid), Sekolahan dan di kantor desa bahkan di tempat-tempat umum  lainya.

“Apa lagi ini mau menjelang lebaran idul Fitri  terutama masjid yang  akan di padati masyarakat  akan melaksanakan ibadah maka dari itu kami lakukan penyemprotan disinfektan di dalam masjid maupun di luar masjid”ujar Rodi Zaini,SH

Kata dia,Tidak hanya di masjid saja yang kami lakukan penyemprotan disinfektan melainkan tempat yang sekiranya mengundang kerumunan masyarakat, baik di kantor desa maupun di sekitaran sekolahan juga di tempat umum .

“Dengan cara seperti ini insyaallah mudah mudahan masyarakat desa pelajau terhindar dari yang namanya   virus Corona atau (Covid-19). Pemerintah desa Terentang  juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di desa Terentang, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3+M Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan”Tandas nya

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kepala desa Terentang Rodi Zaini,SH serta unsur pemerintahan desa baik  Ketua BPD, Kadus, RT, linmas dan tokoh masyarakat lainya yang ikut berpartisipasi membantu dalam kegiatan tersebut.

Pewarta: Supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here