Beranda Berita Terkini 12 Tahun Abdul Wahab Pimpin Banjar Mulya, Warga : Sambut Baik Dirinya...

12 Tahun Abdul Wahab Pimpin Banjar Mulya, Warga : Sambut Baik Dirinya Maju Kembali

532
0

Rajawalinewstv.com | Way Kanan

Abdul Wahab, yang merupakan calon kepala kampung Banjar Mulya kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan pada Pilkakam serentak 27 Mei 2021 mendatang. Dipandang sosok calon yang dinanti oleh masyarakat setempat.

Abdul Wahab, sangat dekat dengan masyarakat saat mulai menjadi kepala kampung Banjar Mulya pada periode pertama yaitu tahun 2000 hingga 2008. Dan kembali menjadi kepala kampung pada priode ke dua yaitu 2008 hingga 2014.

Selama menjabat, Abdul Wahab, di kenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap hubungan sosial bermasyarakat. Hal itu terlihat sangat baik menjalani kerukunan bertetangga dan terlibat aktif ditengah kemasyarakatan.

Pada saat ini dirinya kembali akan mencalonkan dirinya pada pemilihan kepala kampung Banjar Mulya pada 27 Mei 2021 mendatang.

“Ya, kita sudah mengenal baik Abdul Wahab. Mudah-mudahan dengan visi misinya untuk membuat Banjar Mulya yang kualitas Unggul Aman dan Terdepan. Dengan mengutamakan Saranan dan prasaranan umum guna peningkatan pelayanan masyarakat. Serta meningkatkan bidang pertanian serta pembangunan kampung tentu dirinya bisa membuat Banjar Mulya lebih baik kedepan,”hal itu di katakan IP salah seorang masyarakat Banjar Mulya, Senin (17/5/2021)

IP menambahkan, tentunya dalam priode kedepan Abdul Wahab mampu menuntaskan kekurangan pembangunan kampung.

“Ya kita sudah merasakan. Sebelumnya kepemimpinan Abdul Wahab tanpa adanya dukungan dana desa saja sudah tertata. Apa lagi saat ini. Jelas mempermudah dirinya untuk membangun desa. Ya kami sangat menanti kehadirannya dalam kontestasi Pilkakam ini. Dan akhirnya dirinya maju juga,”pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here