Beranda Berita Terkini Beberapa Kalangan Wartawan disambut PLT Walikota Tanjungbalai diruangannya,Untuk Kemajuan Tanjungbalai

Beberapa Kalangan Wartawan disambut PLT Walikota Tanjungbalai diruangannya,Untuk Kemajuan Tanjungbalai

297
0

Tanjungbalai,Rajawalinewstv.com

Beberapa Kalangan Wartawan yang berada di Kota Tanjungbalai disambut oleh Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai (PLT) H.Waris Thalib di Kantor Wakil Walikota Rabu 19/5/21.

Adapun kedatangan para Wartawan yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai adalah untuk menjalin Silaturrahmi dan bekerjasama dalam memajukan Pemerintah Kota Tanjungbalai kedepannya.

Pada kesempatan tersebut PLT Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib menyatakan akan selalu siap bersinergi dengan rekan-rekan Wartawan yang ada di Kota Tanjungbalai, dan selalu siap untuk menerima kritikan yang sipatnya untuk membangun demi kebaikan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Sementara itu dikesempatan yang sama Wartawan Brata Pos Irwansyah menyatakan bahwasanya akan ada dibentuk suatu Wadah Wartawan yang khusus untuk Wartawan Tanjungbalai,yang bertujuan agar Insans Pers yang ada di Kota tersebut dapat terakomodir sejalan dan satu Visi memajukan Kota Tanjungbalai.

Dikesempatan yang sama Wartawan Rajawali TvNews juga menyampaikan agar kiranya Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat lebih memperhatikan para Wartawan dikota tersebut,karena kemajuan suatu negara ataupun daerah tidak terlepas dari peran serta Insans Pers.

Disamping itu Amin juga meminta agar kiranya pihak Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat membantu Fasilitas Kantor bagi para Wartawan yang bertugas di Kota Tanjungbalai.

Ditambahkannya agar PLT Walikota Tanjungbalai dapat memberikan sangsi bagi Oknum ASN yang telah diberi negara Fasilitas Kenderaan baik itu Kenderaan Roda (2) maupun Kenderaan Roda (4) yang flat BK nya diganti dari Warna Merah ke Warna Hitam,karena hal tersebut mencontohkan sipat yang tidak baik di Lingkungan Pemko dan Masyarakat.(Amin sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here