Beranda Berita Terkini “WOOOOW” PUTRA BEKASI KOTA IKUT MENCALONKAN BUPATI BEKASI

“WOOOOW” PUTRA BEKASI KOTA IKUT MENCALONKAN BUPATI BEKASI

287
0

Rajawalinews.tv.com | Bekasi-Pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten bekasi akan segera bergulir yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 namun sudah begitu banyak nama nama calon bupati bekasi bermunculan

Salah satu putra bekasi kota yaitu H maddi putra kelima dari almarhum haji ( damoh ) dan almarhumah hajah ( kimah )akan ikut serta dalam kancah pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten bekasi.

Berbagai kalangan dan golongan nama H maddi sudah tidak di ragukan lagi cucu dari almarhum engkong ( Beih ) engkong ( Kisem ) dan kai ( Dole ) para jawara kota bekasi ini.

Dalam ikut serta pencalonan pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten bekasi H maddi mengikuti jejak paman nya yaitu ( H.Nuradi ) exs wakil ketua dprd kabupaten bekasi 2014 dan (H. Rahmat efendi ) walikota bekasi saat ini”

Kesehatan, Pendidikan, lapangan Pekerjaan, infrastruktur dan lain lain sosok H maddi Ikut tampil meramaikan perpolitikan khususnya di Kabupaten Bekasi dan Menjadikan Bekasi tambah baik lagi.

H maddi calon Bupati Bekasi, juga menjelaskan akan mendorong percepatan pembangunan desa desa di Kabupaten Bekasi untuk itu perlu diwujudkan pemerintahan desa yang bersih, profesional, terbuka, serta bertanggung jawab sehingga tercipta nya masyarakat desa yang maju, adil, makmur dan sejahtera, ” Ujarnya saat ditemui oleh awak media”

Dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten bekasi 2022 semoga kabupaten bekasi menjadi bersih dan sejahtra”,,(pipit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here