Beranda Berita Terkini Kabel listrik PLN menjuntai ke atap rumah, Warga khawatir timbul hal negatif...

Kabel listrik PLN menjuntai ke atap rumah, Warga khawatir timbul hal negatif “kebakaran”

679
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin-Kondisi tiang  PLN yang rendah dan Kabel listrik semerawut  tidak lagi stabil posisinya  terlihat di RT 02/RW 01 desa gasing laut kecamatan talang kelapa kabupaten Banyuasin, Jum’at.(28/05/21)kerendahan tiang PLN hingga mengakibatkan atap genteng rumah warga diduduki kabel listrik.

Berdasarkan realitas, hal itu menjadi pemicu muncul persepsi negatif dari beberapa warga terhadap kinerja pihak PLN, betapa lemahnya pengawasan dan penegakan pelayanan kepada masyarakat mengenai keselamatan terhadap dampak yang ditimbulkannya.

“Kalau dibiarkan, kami Khawatir jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kebakaran dan lainnya,”ungkap salah seorang warga kepada media.

“Kami berharap kepada pihak PLN agar segerah melakukan tindakan, tiangnya mintak di tinggikan lagi dan kabel listrikpun mintak di  rapikan,” kata ibu pemilik rumah itu.

Sementara pihak general manager PT.PLN Kabupaten Banyuasin melalui pesan Watshappnya mengatakan, Ini wilayahnya masuk PLN sukarame pak .. bukan wilayah kerja saya,”pesan singkat dia

“Silahkan koordinasi langsung  dengan general  manajer di kantor Sukarame Palembang  ya pak,”sambung dia

Terpisah, pihak general Menejer PLN Sukarame kantor  Palembang ketika dikonfirmasi melalui pesan yang sama Watshapp  mengatakan, Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh “Ya bang terima kasih atas informasinya.

“Kalau menanggapi terkait konfirmasi  pemberitaan, kami di unit tidak di perkenankan untuk mengeluarkan statementnya bang.
Karena ada orang humas sendiri yg memang sdh ada tugasnya untuk menanggapi setiap berita. 🙏🏻

Dikatakan dia, Tapi jika itu laporan, kami pastikan malam ini kami kirimkan petugas untuk di cek terkait keamanan jaringan listrik tersebut. Untuk Tindaklanjut jika memang ada yg berbahaya, segera mungkin akan kami amankan.
Mungkin ada no hp warga sekitar untuk memastikan lokasinya bang? Tks”

Pewarta”Syd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here