Beranda Berita Terkini ALSAH Lolos Administrasi Jadi Bakal Calon Kades Babussalam 2021-2027

ALSAH Lolos Administrasi Jadi Bakal Calon Kades Babussalam 2021-2027

177
0

Babussalam-NTB, Rajawalinewstv.com. Tahapan Pemilihan Kepala Desa Babussalam Kec. Gerung Kab. Lombok Barat yang akan berlangsung pada 12 Juli 2021 mendatang. Yang dilaksanakan serentak di 24 Desa di Kab. Lombok Barat tahapannya berlangsung lancar dan aman. Namun khusus di Desa Babussalam suhu politik Pilkades sudah mulai memas. Hal itu dikatakan oleh Eman Tiem sukses Pemenangan Alsah kepada wartawan (3-6-2021)

ALSAH, Alhamdulillah lolos administrasi sebagai Bakal calon Kades. Ia sempat di isukan miring oleh lawan politiknya. Ia tidak akan lolos Jadi calon Kades karena diduga berkasnya belum lengkap . Kata Eman

“Wajar ALSAH diisukan demikian karena Alsah sangat diperhitungkan oleh calon lainnya. Sebab Ia sudah memiliki massa pendukung dan basis suara yang jelas dan solid serta didukung dengan finansial yang cukup” Ujar Eman

ALSAH yang dikenal oleh warga agak kocak tapi pandai bergaul dengan siapapun, berjiwa sosail tinggi, dekat dengan warga serta sudah beberapa kali ikut politik. Memiliki keyakinan kuat bahwa Ia Optimis akan menang dalam Pilkades tahun ini.

” Pilkades tahun ini saya siapa lawan semua. Kegagalan politik yang sudah berlalu menjadi pengalaman berharga dan berarti sehingga pada kesempatan saat ini kami tidak mau gagal lagi dan optimis menang” ungkapnya (Rtv NTB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here