Beranda Berita Terkini Tokoh Muda Ade Suyanda Ikut Meramaikan Pemilihan Kepala Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal

Tokoh Muda Ade Suyanda Ikut Meramaikan Pemilihan Kepala Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal

633
0

Rajawalinewstv.com | Pandeglang -Meski Pilkades rencananya di gelar bulan 18 juli 2021 mendatang namun berbagai nama bakal calon kepala desa sudah mulai bermunculan, tahapan penjaringan balon Pilkades sudah mulai berjalan sejak tanggal 4 juni ( jum’at) 2021 Ade Suyanda adalah salah satu bakal calon kepala desa Babakanlor kec cikedal yang sekarang mulai di sebut sebut namanya di masyarakat. Beliau Ade Suyanda mempunyai kepribadian yang sederhana dan merakyat senantiasa membersamai masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Ditemui Tim Rajawalinewstv Ade Suyanda “Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat,menerima kritikan,saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya.

“Saya siap melanjutkan perjuangan pembangunan infrastruktur berkelanjutan, dan jika nanti terpilih siap melaksanakan roda pemerintahan yang transparan yang amanah sesuai undang-undang, meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing-masing, kemudian meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani masyarakat desa menuju Desa yang Lebih baik dan lebih maju lagi.

Lebih lanjut mengungkapkan bahwa pemimpin itu adalah pelayan, melayani, jadi pemimpin itu berarti kita mengayomi masyarakat melayani masyarakat. Keinginannya kedepan menjadikan desa Babakanlor yang mandiri unggul dan sejahtera, dengan sumber dana yang tersedia tutupnya

Diketahui sementara hasil konfirmasi kepada ketua pilkades Bapak Sutisna sementara sejumlah bakal calon yang nanti ingin maju di pilkades Desa babakan lor berjumlah sembilan orang(Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here