Beranda Berita Terkini Kepala Puskesmas Sampaikan Maaf, Akui Miskomunikasi

Kepala Puskesmas Sampaikan Maaf, Akui Miskomunikasi

347
0

Rajawalinewstv.com|Banyuasin-Adanya penolakan pasien berobat di Puskesmas Suak Tapeh yang diduga dilakukan oleh oknum tenaga kesehatan (Nakes) tersebut hanya kesalahan komunikasi antara pasien dan Nakes.

“Hari ini kita sudah mengundang pasien dan juga menghadirkan Nakes yang diberitakan sebelumnya. Kita mendengar kronologis kejadian pada Kamis (3/6) lalu yang terjadi pada warga di Desa Lubuk Lancang,” ujar Kepala Puskesmas Suak Tapeh, dr Lice Niati.Dirinya memastikan jika permasalahan yang terjadi di Puskesmas Suak Tapeh murni miskomunikasi.

“Warga sudah hadir keduanya sudah saling menyadari kesalahan dan memang murni miskomunikasi yang terjadi. Kami Puskesmas menyampaikan permohonan maaf dan menjadi pelajaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” jelas dia.

Sementara itu Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi memeninta kejadian serupa tak terulang kembali. “Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik dan selesai dengan cara kekeluargaan. Semua sudah clear dan tidak ada masalah, kedepan jangan sampai terulang kembali,” tutup dia.

Pewarta: Supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here