Beranda Berita Terkini Hari pertama kerja Kapolsek Gunung Labuhan dampingi Penetapan hasil pendataan SDGs Tahun...

Hari pertama kerja Kapolsek Gunung Labuhan dampingi Penetapan hasil pendataan SDGs Tahun 2021 di Kampung Negeri Ujan Mas.

276
0

Hari pertama kerja Kapolsek Gunung Labuhan dampingi Penetapan hasil pendataan SDGs Tahun 2021 di Kampung Negeri Ujan Mas.

Rajawalinewstv.com Waykanan
Hari pertama kerja menjabat sebagai Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris SH langsung melakukan kegiatan di wilayah kerja Nya,salah satu nya melakukan pendampingan kegiatan penetapan hasil pendataan SDGs Tahun 2021 di Kampung Negeri Ujan Mas kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan yg di laksanakan Kantor Balai Kampung Rabu 23 Juni 2021.

Acara tersebut di Hadiri Jajaran pemerintah Kampung NegeriUjanMas,Kapolsek Gunung Labuhan,Babinsa,Bhabinkamtibmas,pendamping Desa,Mitra Pokja relawan pendataan SDGs dan tamu Undangan lain nya.

Di kesempatan ini Abdul Haris sekalian memperkenalkan diri kepada Masyarakat dan memberi masukan-masukan serta nasehat yg baik kepada warga yg hadir di acara tersebut.

“Saya minta kerjasama untuk Masyarakat khusus nya di Kecamatan Gunung Labuhan untuk bisa bekerjasama dengan jajaran Kepolisian untuk menciptakan rasa aman yg kita harap kan bersama”.Ucap Kapolsek di sela-sela sambutan nya.

Menurut Kapolsek yg pernah di tugas kan di 3 Polres di Provinsi Lampung,Polres Lampung Utara,Polres Tulang Bawang dan Polres Waykanan ini,tercipta nya rasa aman kepada Masyarakat tergantung dari kesadaran Masyarakat Nya selain pihak kepolisian Masyarakat pun punya peran penting utk menciptakan keamanan di lingkungan nya masing-masing.

Berkaitan dengan laporan penetapan hasil SDGs tahun 2021 di Kampung Negeri Ujan Mas,semua hasil pendataan telah di tetap kan dan berjalan dengan lancar sesuai yg di harapkan.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here