Beranda Berita Terkini Kapolres Banyuasin bersama Bupati Askolani, Tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Banyuasin bersama Bupati Askolani, Tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

330
0

Kapolres Banyuasin bersama Bupati Askolani, Tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.


Rajawalinewstv.com|Banyuasin Kapolres Banyuasin AKBP imam tarmudi, S.ik.,M.H bersama Bupati Askolani, SH.MH dan Dandim 0430 Kabupaten Banyuasin, meninjau langsung kegiatan serbuan  Vaksinasi Covid-19 nasional TNI-POLRI dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang di selenggarakan di RSP Sukajadi kecamatan talang kelapa kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Sabtu (26/6/2021).

Pelayanan vaksinisasi dengan program Saya Siap Divaksin Covid 19 dengan Tema,” Melindungi Diri, Keluarga dan Sesama”.

Kapolres Banyuasin AKBP imam tarmudi, S.ik.,MH mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinisasi hari ini, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Dilihat dari jumlah warga yang mengikuti vaksinisasi animonya cukup banyak, hampir ratusan.

“Artinya, tingkat kesadaran warga untuk di vaksin, sudah cukup tinggi, dilihat dari warga yang mengikuti vaksinisasi hari ini,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, pelayanan vaksinisasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi covid 19 (Virus Corona), khususnya di Kabupaten Banyuasin.

“Oleh sebab itula, untuk mencegah agar tidak meningkatnya virus corona, maka dibuka pelayanan vaksinisasi ini, selain itu bertepatan dengan Hut Bhayangkara Ke-75,” jelas AKBP imam tarmudi Kapolres banyuasin.

Kapolres berharap, semoga dengan digelarnya pelaksanaan vaksinisasi massal ini bisa mencegahnya sekaligus mencegahnya meningkat virus corona khususnya di Kabupaten Banyuasin

“Dan, pelaksanaan vaksinisasi tetap menerapkan protokol kesehatan baik nakes, personel serta para warga yang mengikuti vaksinisasi,” tutupnya

Pw: Supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here