Beranda Berita Terkini Warga Lebung Kirim Karangan Bunga ke Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin

Warga Lebung Kirim Karangan Bunga ke Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin

278
0

Warga Lebung Kirim Karangan Bunga ke Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin

Rajawalinewstv.com|Banyuasin Puluhan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 mulai menghiasi pekarangan hingga ke bahu jalan depan Polres Banyuasin, Kamis (01/07/2021)

Dari sekian banyak papan karangan bunga yang terpajang, ada satu yang menarik perhatian. Yakni kiriman warga Desa Lebung kecamatan Rantau Bayur yang berterima kasih karena telah menangkap Bandar Narkoba di Desanya dan Masyarakat Lebung sangat mendukung polisi dalam memberantas narkoba.

Karangan bunga yang terpajang di jalan depan gedung Polres Banyuasin ini berisikan Dirgahayu Bhayangkara ke-75. Terima kasih kepada Polres dan Jajarannya karena telah menangkap Bandar Narkoba di Desa Lebung. Dari warga Desa Lebung yang mendukung pemberantasan Narkoba di Banyuasin

Menanggapi karangan bunga tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Iman Tarmudi.,SIK.,MH melalui Kasat Narkoba AKP Jatrat Tunggal Wicaksono Prakosa,SIK,MH mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Lebung yang telah memberikan dukungan kepada Kapolres dan Jajaran, khususnya Satres Narkoba Polres Banyuasin.

“Kami sangat berterima kasih atas support dan dukungan moral dari masyarakat Kabupaten Banyuasin kususnya warga Desa Lebung,” ungkap Jatrat saat diminta keterangan oleh awak media, Kamis (01/07/2021)

Kasat Narkoba berharap kerja sama dari seluruh kalangan masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Banyuasin dengan memberikan informasi kepada polisi jika melihat adanya tindak pidana narkoba.

“Kami sangat mengharapkan partisipasi besar dari masyarakat dan saling bahu membahu untuk membumihanguskan daerah – daerah rawan narkoba di Sumatera Selatan pada khususnya Banyuasin ,” pungkasnya

Pw: Supriyandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here